Ada satu orang warganet yang meminta Nikita Mirzani untuk memanggil Rizieq Shihab dengan panggilan Habib di postingan Instagramnya. Alih-alih mengiyakan, Nikita Mirzani justru menolak dengan kalimat yang membuat terbahak-bahak.

Semuanya ini bermula saat Nikita menyinggung Habib Rizieq yang disebut kabur dari rumah sakit. Ia mengunggah foto mengendarai motor gede alias moge dengan menuliskan keterangan, "Nyari Rijik yang kabur dari rumah sakit. Nakal ya kabur-kaburan mulu," tulisnya.

Unggahan tersebut pun langsung diserbu ribuan komentar warganet. Namun, ada satu komentar yang dibalas oleh mantan istri Dipo Latief itu, dan menjadi sorotan.

"Panggil habib Nyai. Hormati," kata si warganet. "Dih elo aja sama keluarga lo," jawab Nikita Mirzani diiringi emoji tertawa dan menangis.

Baca Juga: Sumbang Rp200 Juta untuk Korban Bencana Alam, Nikita Mirzani Panen Cibiran!

Habib Rizieq dan Nikita Mirzani diketahui memang tengah berseteru. Hal ini berawal dari Nikita Mirzani yang berkomentar soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Hingga saat ini, perseteruan itu tetap berlanjut dan belum menemukan titik terang.