Dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube Maia Aleldul pada 28 November itu, terlihat Maia Estianty menemani Dul latihan di studio. Dalam perbincangan di mobil, Maia terlihat memuji Dul yang sukses menggelar konser di usia yang masih muda.

“Hebat lho. Kamu umur 20 udah bisa bikin konser. Dulu bunda umur 20 tahun hamil. Eh menikah,” kata Maia.

Sontak perkataan Maya disambut antusias oleh Dul. Ia mengutarakan keinginannya untuk mempunyai anak di usia 21 tahun, sama seperti ibunya. Dul beralasan di zaman milenial ini tak apa bila menikah muda. Maia pun membalasnya dengan berbagai kalimat nasihat untuk Dul.

“Ya ngga papa kamu nikah muda. Nikah itu udah cukup finansial, kamu harus bertanggung jawab juga. Kamu juga harus mengusahakan setiap bulannya tetap stabil walaupun kamu sebagai seniman kadang ngga tetap,” tuturnya mengakhiri nasihat untuk Dul.

Baca Juga: Ini Cara Maia Estianty Bisa Sembuh dari Covid-19 Cuma Sehari

 Saat ini Dul Jaelani diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Mereka diketahui mulai berpacaran sejak 27 September lalu. Tak hanya sampai disitu, Tissa juga sudah bertemu dan terlihat akrab dengan Maia di berbagai kesempatan.