Brand Choice Award For Home & Living 2022. (Dok. Istimewa/Tras N Co)
Saat ini, perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Kebutuhan teknologi sudah mengubah kebiasaan masyarakat dan membuat aktivitas belanja online terus meningkat.
Enggak hanya bisa membeli kebutuhan sehari-hari, produk kebutuhan rumah dan perlengkapannya juga bisa dibeli secara online di berbagai platform.
Meningkatnya pencarian, ulasan, dan belanja online kategori produk Home & Living dapat dilihat di mesin pencari dan beragam marketplace. Tingginya aktivitas tersebut pun melahirkan brand-brand pilihan konsumen di kategori Home & Living.
Untuk melihat brand-brand kategori Home & Living pilihan konsumen, TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia mengungkapkan, baru-baru ini melakukan riset Brand Choice for Home & Living, yang dilakukan pada bulan September - November 2022, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1000-an brand ter-riset.
Brand Choice Award for Home & Living 2022 diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian dengan pendekatan 3 parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Brand Choice Aspect, dan Social Media Aspect.
“Dari brand teriset, total ada 32,69 juta transaksi dengan 16,6 juta ulasan dengan rating rata-rata 4,85,” ujar Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia.
Menurut riset Brand Choice Award For Home & Living Index 2022, juga terungkap sepuluh kategori produk dengan transaksi terbanyak. Intip, yuk!
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.