Brand Choice Award For Home & Living 2022. (Dok. Istimewa/Tras N Co)
Saat ini, perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Kebutuhan teknologi sudah mengubah kebiasaan masyarakat dan membuat aktivitas belanja online terus meningkat.
Enggak hanya bisa membeli kebutuhan sehari-hari, produk kebutuhan rumah dan perlengkapannya juga bisa dibeli secara online di berbagai platform.
Meningkatnya pencarian, ulasan, dan belanja online kategori produk Home & Living dapat dilihat di mesin pencari dan beragam marketplace. Tingginya aktivitas tersebut pun melahirkan brand-brand pilihan konsumen di kategori Home & Living.
Untuk melihat brand-brand kategori Home & Living pilihan konsumen, TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia mengungkapkan, baru-baru ini melakukan riset Brand Choice for Home & Living, yang dilakukan pada bulan September - November 2022, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1000-an brand ter-riset.
Brand Choice Award for Home & Living 2022 diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian dengan pendekatan 3 parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Brand Choice Aspect, dan Social Media Aspect.
“Dari brand teriset, total ada 32,69 juta transaksi dengan 16,6 juta ulasan dengan rating rata-rata 4,85,” ujar Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia.
Menurut riset Brand Choice Award For Home & Living Index 2022, juga terungkap sepuluh kategori produk dengan transaksi terbanyak. Intip, yuk!
Untuk mengapresiasi brand-brand pilihan konsumen di kategori Home & Living, TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan INFOBRAND.ID sebagai media brand dan bisnis, menghadirkan BRAND CHOICE AWARD HOME & LIVING 2022, sebuah penghargaan bagi brand-brand nasional dan internasional di kategori produk Home & Living yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen di Indonesia.
"Melalui penghargaan ini diharapkan semakin mengukuhkan brand-brand pemenang yang menjadi pilihan konsumen, terutama di kategori produk Home & Living. Menurutnya dengan menggunakan logo Brand Choice, akan memberikan value lebih pada sebuah brand," ungkap Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.
Berikut inilah para peraih Brand Choice Award for Home & Living 2022. Simak baik-baik, ya!
Nah, itulah para pemenang Brand Choice Award For Home & Living 2022. Ada produk favoritmu?
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.