Kesedihan tengah menyelimuti artis Ririn Ekawati. Pada Rabu (2/12/2020) ibunda Ririn, Hj Samsidar Zaid dikabarkan meninggal dunia tepat pukul 11.12 WIB.

Ditemui di rumah duka, kekasih Ibnu Jamil ini membeberkan kronologi meninggalnya sang ibunda. Dikatakan Rrin ada beberapa penyakit yang diidap oleh ibunya, seperti gula dan kolesterol.

"Hari ini tepat jam 11 lewat 12 mamah saya meninggal. Jadi memang sudah sakit. Jadi mamah saya baru sampai dari Palu, sampai Jakarta satu hari, ternyata selama di Palu karena memang sudah ada penyakit gula dan kolesterol tinggi, pas sampai di sini demamnya berkepanjangan," beber Ririn kepada awak media.

Wanita 38 tahun ini pun lantas membawa sang ibu ke rumah sakit setelah mengalami demam tinggi. Setelah diperiksa rupanya sang ibu terjangkit COVID-19.

"Sampai di rumah sakit, pas dicek ternyata ada COVID-nya, tapi alhamdulillah kita semua yang ada di rumah sudah cek semuanya, alhamdulillah kita semua negatif," kata Ririn.

"Memang ibuku punya stroke, terus ada kolesterol dan gula. Beliau emang sudah ada penyakit bawaan, tapi setelah sampai di Jakarta, satu malam demam. Agak khawatir dan cek ke dokter ternyata ada covid-nya," lanjutnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Sekadar informasi bahwa ibunda Ririn meninggal pada usia 62 tahun. Mendiang disemayamkan di TPU Tegal Alur Jakarta Barat.