Beredar foto-foto terbaru dari serial Hawkeye dan ada Hailee Steinfeld di dalam set serial tersebut! Kabar burung yang sempat menyatakan penyanyi berumur 23 tahun itu akan bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) ternyata benar adanya.

Hailee Steinfeld memerankan Kate Bishop. Lebih dari setahun sejak proyek ini diumumkan saat Comic-Con 2019 di San Diego, akhirnya serial Hawkeye digarap juga.

Namun, sampai dengan saat ini, meski pembuatan film sudah berjalan, tanggal tayang serial tersebut belum dipastikan oleh pihak Marvel atau Disney+.

Hailee sudah terlihat di lokasi syuting, tetapi Marvel Studios belum memberikan komentar tentang itu.

Kevin Feige selaku produser dan timnya memilih bungkam tentang seri Hawkeye kepada publik. Jadi, ketika proses pembuatan serial tersebut dilakukan di tempat umum, penggemar MCU kegirangan abis. Apalagi dengan munculnya Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop.

Di dalam komiknya, Kate Bishop adalah putri seorang pengusaha kaya. Setelah dia pernah mengalami penyerangan, Kate dilatih untuk melindungi dirinya sendiri, jaga-jaga dari sesuatu yang bisa menyerangnya lagi. 

Ketika Clint Barton (Hawkeye) dianggap meninggal, dia mengambil mantel Clint yang biasa ia pakai jika menjadi Hawkeye. Sampai akhirnya ketahuan bahwa Hawkeye belum meninggal, mereka pun akhirnya bekerja sama menjadi duo superhero dengan panah.

Selain menjadi penyanyi, Hailee Steinfeld memang sudah memainkan beberapa film dan serial. Ia pernah mendapat peran di film Bumblebee. Atas aktingnya dalam film tersebut, itu membuatnya menjadi pertimbangan Marvel untuk merekrutnya sebagai pemain baru dalam MCU.