Memiliki sebuah kekurangan atau disability, bukanlah suatu hal yang dapat menghalangi kamu untuk menjadi orang sukses. Setiap manusia memiliki kekurangan dan juga kelebihan.

Untuk kamu para penyandang disabilitas, kamu punya sesuatu yang besar di balik kekuranganmu.

Kamu nggak perlu khawatir dengan perkataan-perkataan negatif dari orang lain. Jadikan cacian dan makian mereka kekuatan untuk kamu sukses di masa depan.

Jangan anggap penyandang disabilitas adalah orang yang 'beda'. Mereka berhak sukses dan bahagia.

Nah, ini adalah beberapa orang penyandang disabilitas yang inspiratif banget, lho. simak baik-baik, ya, Beauty!

Fanny Evrita

Fanny Evrita, yang akrab disapa Fanny ini berstatus tuna daksa. Ia seringkali mendapat perlakuan-perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Namun, Fanny menjadikan itu semua tekad untuk mencapai kesuksesan.

Berkat ajakan Angkie Yudistia, seorang CEO dari Thisable Enterprise, Fanny mulai berbisnis sebuah produk kecantikan bernama Thisable Beauty Care.

Usaha Fanny pun membuahkan hasil. Kini, ia sudah bangkit menjadi pebisnis yang hebat.

Irma Suyanti

Wanita yang akrab disapa Irma ini mengalami cacat fisik akibat polio yang dideritanya. Ia harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu untuk berjalan.

Namun, itu semua bukan halangan untuk Irma. Ia berusaha bangkit dengan mendirikan bisnis pembuatan keset pada tahun 1999.

Awalnya produk-produk miliknya hanya dijual ke pasar dan tetangga sekitar saja, tapi sekarang Irma sudah mampu mempekerjakan lebih dari 2500 karyawan. Karyawannya pun banyak yang berstatus difabel seperti Irma.

Kini, Irma sudah meraih kesuksesan dari bisnis yang ia jalani.

Silvia

Silvia mengalami sebuah kecelakaan yang membuat dirinya harus menggunakan kursi roda. Selama empat tahun Silvia terbaring di tempat tidur karena merasa tidak berguna dan hanya merepotkan. 

Namun, Silvia tak boleh patah semangat. Akhirnya, ia berusaha untuk mencari tempat kursus menjahit. Silvia pun mencoba membuat aneka produk rajutan.

Kini, beberapa produk rajutan Silvia sudah dijual ke luar kota bahkan ke luar negeri. Silvia sudah mampu menebarkan semangat untuk orang-orang di sekitarnya.