Menu

Kabarnya Tak Akur dengan Ibu Reino Barack, Bak Bungkam Haters Syahrini Pamer Oleh-oleh dari Sang Mertua: Begitu Sayangnya ke Inces...

04 Januari 2023 20:50 WIB
Kabarnya Tak Akur dengan Ibu Reino Barack, Bak Bungkam Haters Syahrini Pamer Oleh-oleh dari Sang Mertua: Begitu Sayangnya ke Inces...

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, hubungan Syahrini dengan ibu mertua dikabarkan sedang tidah baik. Seolah menepis tudingan tersebut, istri Reino Barack itu mengunggah momen bersama sang ibu mertua di Instagram pribadinya.

Terbaru, ia tampak memamerkan oleh-oleh baju mahal dari orang tua Reino Barack itu. Menilik unggahan Instagram Story, mertua Syahrini ternyata baru saja berkunjung ke Paris. Mereka tak lupa membelikan oleh-oleh untuk menantu kesayangan yang kini berada di Jepang.

Syahrini pun merekam momen membuka oleh-oleh dari mertuanya dan membagikan ke Instagram Story belum lama ini. Ia begitu bahagia mendapat bingkisan spesial tersebut.

"Terima kasih Papa Chano, Mama Reiko oleh-oleh dari Parisnya. So lovely," tulis Syahrini di Instagram Story.

Menilik unggahan Instagram pada Rabu (4/1/2023), Syahrini memakai baju hadiah dari mertuanya saat jalan-jalan di Tokyo bersama sang suami. Ia memadukan baju tersebut dengan dalaman model turtleneck dan celana panjang.

Tak lupa Syahrini menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya. Diketahui harga tas tersebut mencapai lebih dari Rp600 juta.

Untuk harga baju dari mertua Syahrini sendiri terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashionsyahrini2. Ternyata mertua Syahrini memilih baju berbahan cashmere keluaran merek mode ternama, Franck Namani.

Baca Juga: Potret Syahrini di Jepang Picu Rasa Penasaran Istri Felix Siauw: Kayak Gak Ada Kehidupan...

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Skincare, Cara Promosi Syahrini Dibandingkan dengan Bunda Corla: Malah Maju Mundur!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari