Menu

Terancam Lumpuh Hingga Harus Operasi Gegara Bentuk Tulang Belakang Berbentuk S, Apakah Nikita Mirzani Bisa Disembuhkan?

10 Januari 2023 18:38 WIB
Terancam Lumpuh Hingga Harus Operasi Gegara Bentuk Tulang Belakang Berbentuk S, Apakah Nikita Mirzani Bisa Disembuhkan?

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini, artis Nikita Mirzani harus menjalani operasi saraf tulang belakang untuk mencegah kelumpuhan. Sebelumnya, ibu tiga anak itu mengalami saraf kejepit atau hernia nukleus pulposus (HNP) dipunggung saat tinggal di penjara.

Padahal ia memiliki penyakit skoliosis. Fakta ini diungkap oleh putri sulungnya, Loli ketika ibunya menjalani tindakan pada Jumat (6/1/2023) lalu.

Loli mengatakan bahwa ibunya memang sering mengeluh punggungnya miring, dan lehernya tidak nyaman. Namun kondisinya semakin diperparah setelah ibunya dibui, sehingga tidak konsumsi obat rutin, dan keluhannya bertambah parah.

Kondisi ini juga pernah diceritakan Nikita usai menjalani sidang di PN Serang, Banten. Ia mengatakan sempat dilarikan ke rumah sakit saat sedang ada lapas kelas IIB Serang, Banten.

Diduga kondisinya semakin parah karena tidur di matras tipis. Ditambah ia punya penyakit skoliosis yaitu tulang belakang atau tulang punggung melengkung ke samping, yang dikenal dengan sebutan tulang berbentuk huruf S.

Apakah Nikita Mirzani bisa disembuhkan?

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Operasi Demi Balik Perawan, Miss V Ternyata Bisa Rapat Lagi Cuma Modal Kunyit dan Bawang Putih! Gini Ngolahnya Moms!

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar 'Ritual' Khusus Puaskan Pasangan di Ranjang, Ternyata Harus Dioleskan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari