Menu

Bye Vagina Kering Kerontang! Zoya Amirin Beberkan Resep Bikin Miss V Basah, Hubungan Seks Makin Nikmat dan Puas!

11 Januari 2023 20:00 WIB
Bye Vagina Kering Kerontang! Zoya Amirin Beberkan Resep Bikin Miss V Basah, Hubungan Seks Makin Nikmat dan Puas!

Illustrasi Memainkan Vagina (Unsplash/ Deon Black)

HerStory, Jakarta —

Moms pernah gak merasakan kering pada bagian intim khususnya saat sedang melakukan hubungan intim? Meski masih bisa memberikan kenikmatan, hal ini tentu saja sedikit mengganggu.

Menurut pakar Seksolog Zoya Amirin, secara terbuka memberikan tips supaya masih bisa mendapatkan kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan seks di atas ranjang bersama pasangan, meskipun dalam kondisi miss V wanita kering.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Orami Entertainment, dilihat Rabu (11/1/2023), Zoya Amirin mengatakan, ada beberapa cara supaya pasangan khususnya suami-istri masih bisa mendapatkan kepuasan sata bertempur di ranjang.

Dikatakan Zoya Amirin, bagi para wanita yang sedang menjalani fase kehamilan, ada baiknya untuk menyiapkan gel ketika akan bertempur.

Karena kata Zoya Amirin dalam situasi fase tersebut, biasanya wanita ada yang mengalami kering dibagian vagina.

Zoya Amirin menilai kendati kondisi itu terjadi dan dianggap tak wajar, tapi sering disalah artikan kondisi menopause.

Baca Juga: Fix Nyebelin! Ini 5 Hal yang Gak Boleh Dilakukan Suami saat Usai Berhubungan Seks, Nomor 2 Paling Bikin Geram

Baca Juga: Bisa Bikin Hubungan Intim Makin Brutal, Ini 4 Cara Mainkan Payudara Sebelum Seks Moms! Nomor 2 Bikin Merem Melek!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.