Menu

Jajal Dunia Tarik Suara, Dian Sastro Koleb dengan Diskoria

10 Maret 2020 19:35 WIB
Jajal Dunia Tarik Suara, Dian Sastro Koleb dengan Diskoria

Dian Sastrowardoyo.(Instagram/therealdisastr)

HerStory, Jakarta —

Dian Satrowardoyo sudah terbilang sukses dalam dunia berakting. Baru-baru ini Dian mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan grup musik Diskoria dalam single terbaru mereka berjudul Serenata Jiwa Lara.

Pemeran flim AADC itu mengunggah cuplikan video musiknya yang akan rilis pada Selasa, 17 Maret 2020 melalui Instagram miliknya. "#SerenataJiwaLara 17 Maret 2020," tulis Dian pada keterangan video.

View this post on Instagram

#SerenataJiwaLara ?????? ?? 17 Maret 2020.?? ?? ????: @antonismael_

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Mar 9, 2020 at 7:28pm PDT

Grup musik Diskoria yang beranggotakan dua DJ, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat ini mempercayakan Dian karena memiliki karakter suara yang khas.

"Kami mengajak Dian Sastrowardoyo untuk berkolaborasi dalam lagu ini, seniman ikonik Indonesia yang memang sempat mempunyai band di masa SMA-nya. Dengan karakter vokalnya, Dian kami rasa sangat tepat untuk merepresentasikan lagu ini," tulis Diskoria di Instagramnya pada Selasa, 18 Februari 2020.

Baca Juga: Felicya Angelista Unggah Foto Prewedding Kenakan Baju Pengantin Dan Pakai Bahasa Jawa

Diskoria berharap single keduanya ini bisa mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. "Semoga buah karya kedua kami ini nantinya dapat diterima dan dinikmati semua kalangan, dan musisi Indonesia kelak akan selalu menjadi tuan rumah di negerinya sendiri sebagaimana harusnya," tulis mereka.

Baca Juga: Keren! Dian Sastro Unggah Video Cegah Virus Corona dalam 3 Bahasa

Baca Juga: Waduh! Dian Sastro Balas Komentar Nyinyir Warganet Soal Unggahan Ajakan Berdonasi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini