Menu

Keren Pol! Netflix Bagikan Foto Di Balik Layar Proses Produksi Film Korea Sci-fi Baru 'Jung_E', Tayang 20 Januari

11 Januari 2023 17:15 WIB
Keren Pol! Netflix Bagikan Foto Di Balik Layar Proses Produksi Film Korea Sci-fi Baru 'Jung_E', Tayang 20 Januari

Film Korea 'Jung_E' (The Korea Herald/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Film fiksi ilmiah asli Netflix 'Jung E' akan tayang perdana pada 20 Januari.

Pada 10 Januari, Netflix meluncurkan foto-foto potongan produksi dari film sci-fi baru sutradara Yeon Sang Ho yang menggambarkan bumi tandus yang telah hancur akibat perubahan iklim.

'Jung E' mengikuti kisah yang terjadi di bumi tandus yang tidak dapat ditinggali karena perubahan iklim. 

Ceritanya terungkap ketika perang pecah di tempat perlindungan yang dibuat oleh umat manusia, dan otak seorang tentara bayaran 'Jung E' dikloning dan digunakan untuk mengembangkan AI tempur.

Potongan gambar terbaru menarik banyak perhatian karena mengungkapkan adegan laboratorium sains tempat AI tempur 'Jung E' dibuat di atas pemandangan lingkungan tandus tahun 2194.

Kamera ditempatkan di sekitar set yang dibuat dengan rumit dan staf di belakang mereka menunjukkan keringat dan upaya dari mereka yang bekerja keras untuk menciptakan karya berkualitas tinggi. 

Baca Juga: Dari 'Ibu Warteg' Jadi Pembunuh Bayaran, Jeon Do Yeon Bakal Main Film Korea 'Kill Bok Soon', Kembali Perankan Karakter Single Mom

Baca Juga: 4 Fakta Film Korea 'Tyrant', Adu Akting Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita