Menu

Meski Lakukan Seks dengan Cinta, Ferry Irawan Kok Tega KDRT ke Venna Melinda? Ternyata Ini Lho Ciri Pria Kasar, Bukan Cuma Main Tangan!

12 Januari 2023 05:30 WIB
Meski Lakukan Seks dengan Cinta, Ferry Irawan Kok Tega KDRT ke Venna Melinda? Ternyata Ini Lho Ciri Pria Kasar, Bukan Cuma Main Tangan!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanreal)

HerStory, Jakarta —

Kabar KDRT yang dialami oleh Venna Melinda tentu saja membuat publik sangat geger. Pasalnya, mereka kerap mengumbar keromantisan hubungan ranjangnya kepada publik dan menampilkan kemesraan.

Salah satunya soal stamina seksual Ferry Irawan yang membuatnya kewalahan. Bahkan Venna Melinda mengungkap jika mereka bisa berhubungan seks berkali-kali dalam sehari. 

Dikutip dalam video di kanal YouTube Orami Entertainment, Venna mengungkap jika Ferry kerap memberinya kode saat malam tiba. Padahal, keduanya sudah melakukannya saat pagi hari.

"Sampe wow dan kadang-kadang dia malem udah ngasih kode lagi. Padahal kan baru pagi karena Vania kan sekolah, kita punya banyak waktu luang pagi-pagi. Malam tiba-tiba kasih kode ‘yang, kalau mau lagi gimana? Oh my God, aku keramas lagi," ujar Venna. 

Bukan cuma itu, kata dia, Venna bahkan pernah bersenggama dengan Ferry selama satu jam nonstop. Hal ini langsung membuatnya tercengang.

"Di perkawinanku yang pertama iya, lets say 15 menit gitu. Ini kayak aku lagi tabata, yang 1 jam nonstop aku sampe kayak wow," imbuh Venna.

Soal stamina yang masih tinggi, Ferry Irawan mengaku tak punya ritual khusus, persiapan khusus, atau mengonsumsi makanan tertentu. Sebab, menurutnya, ini tak selalu menjamin.

“Aku sukanya telor, saya bisa 8-10 telur setengah matang. Tapi itu enggak menjamin,” kata Ferry.

Walau begitu, Ferry Irawan memiliki trik khusus untu stamina. Ia lebih mementingkan perasaan cintanya kepada sang istri.

"Number one buat saya bukan food atau suplemen tapi hati nomor 1," ucap Ferry tertuju pada Venna.

Sayangnya, pada Minggu (8/1/2023) lalu, Venna justru melaporkan Ferry ke poliai atas dugaan kasus KDRT ke Polda Jatim. Dari foto yang beredar, ia mengalami kekerasan fisik hingga hidung dan mulutnya bercucuran darah. 

"Kalau keterangan korban, dia ditekan kepala terlapor, menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," jelas Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Baca Juga: Sosok Ini Ramal Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ujung-ujungnya Bakal Jadi Begini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.