Menu

SnackVideo Gaet Artis Kondang Tanah Air, Meriam Bellina Hingga Afdhal Yusman Perdana Syuting Sinetron Vertikal: Menyenangkan!

12 Januari 2023 11:05 WIB
SnackVideo Gaet Artis Kondang Tanah Air, Meriam Bellina Hingga Afdhal Yusman Perdana Syuting Sinetron Vertikal: Menyenangkan!

SnackVideo luncurkan sinetron vertikal pertama di Indonesia (press release)

HerStory, Jakarta —

SnackVideo kini menyajikan cara baru menonton drama dengan pengalaman lebih mudah dan ringkas yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Mengawali tahun baru 2023 ini, suatu perubahan telah terjadi di media sosial. Menyegarkan kembali dunia hibura, SnackVideo menyajikan SinetronSnack, video drama vertikal berkonsep sinetron yang sudah rilis sejak tanggal 8 Januari 2023.

Konten drama di SnackVideo sebelumnya telah diperkenalkan melalui program drama bernama SnackSeries yang telah merilis puluhan konten drama dengan konsep satu cerita menjadi beberapa episode dengan durasi sekitar 60 detik. Kini dengan nama baru SinetronSnack, konten drama khas sinetron dikemas dengan konsep berbeda, tidak lagi episodik panjang namun sekali judul hanya terdiri dari beberapa episode dengan durasi sekitar 150 detik hingga tiga menit. 

“Dengan kehadiran SinetronSnack, kami ingin memberitahu kepada masyarakat Indonesia bahwa di SnackVideo banyak konten-konten drama berkualitas dengan cerita khas sinetron. Pengguna bisa menonton kapan pun dimana pun secara gratis tanpa perlu menunggu lama munculnya episode baru. Konsep nonton film pendek di dalam sebuah platform video pendek sudah ada industrinya, namun dengan konsep drama sinetron dengan video pendek seperti ini belum banyak dan bisa dibilang kami pionirnya. Inilah yang ingin kami perkenalkan, sebuah cara baru nonton sinetron, yakni nonton di SinetronSnack yang hanya ada di SnackVideo," tutur Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo Indonesia.

Gak cuma menyajikan cerita seru yang bisa dinikmati kapanpun, SnackVideo juga menggaet beberapa artis ternama Tanah Air seperti Meriam Belina, Afdhal Yusman dan pemain sinetron muda Megan Domani lho!

Kisah yang diangkat juga tak terlalu berat dan pastinya sangat berhubungan dengan keseharian. Alurnya pun dibuat sesederhana mungkin sehingga cerita yang disajikan bisa dinikmati oleh siapapun.

Kini, SinetronSnack sudah memiliki 3 judul yang masing-masing menghadirkan pemain ternama yakni Bidadara yang dimainkan oleh Megan Domani, Setelah Asmara yang akan dimainkan Meriam Belina dengan ciri khas antagonisnya, dan Ceban Terakhir yang dimainkan oleh Afdhal Yusman.

Para artis tersebut juga mengaku bahwa ini adalah pengalaman pertama mereka beradu akting di layar vertikal. Tentu saja, selain menyenangkan dan memiliki pengalaman baru, ada beberapa kesulitan yang ditemukan seperti Afdhal Yusman yang sudah terbiasa bermain di drama kolosal yang kini kesulitan dengan penyesuaian pengambilan gambar.

Baca Juga: Tahu Kelakuan Genit Hotman Paris, Begini Reaksi Mengejutkan Sang Istri Saat Tahu Suami Kencani Meriam Bellina!

Baca Juga: Diduga Meriam Bellina, Hotman Paris Keceplosan Bongkar 'Service' dari Artis Ini saat Lagi Ngambek: Dimandiin...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.