Menu

Ferry Irawan Disebut Hyperseks, Ternyata Begini Ciri-ciri Orang Hyperseks! Salah Satunya...

12 Januari 2023 09:40 WIB
Ferry Irawan Disebut Hyperseks, Ternyata Begini Ciri-ciri Orang Hyperseks! Salah Satunya...

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah jadi sorotan usai aksi kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami ibunda Verrell Bramasta ini.

Penyebab KDRT pun disebut-sebut bahwa ada pertikaian antara Ferry Irawan dan Venna Melinda karena urusan ranjang. Ferry diduga seringkali marah apabila Venna tak mau melayaninya di ranjang.

Akibat hal ini, banyak yang mengaitkan perilaku Ferry dengan seseorang yang hyperseks. Untuk memahami apa itu hyperseks, ada baiknya mengetahui ciri-ciri orang hyperseks. 

Hyperseks sendiri didefinisikan sebagai perilaku seksual yang berlebihan atau dengan kata lain kecanduan seksual. Orang-orang hyperseks cenderung gak bisa mengendalikan diri dan dorongan mereka, termasuk fantasi seks, dorongan, dan tindakan yang bisa menyebabkan perasaan ini.

Adapun ciri-ciri hyperseks adalah pikiran konstan tentang seks dan perilaku seksual, melibatkan atau berfantasi tentang tindakan seks yang berulang dan gak terkendali, hingga ketidakmampuan untuk mengendalikan dorongan seks.

Selain itu, hiperseks juga melibatkan perasaan di luar kendali dan mendesak untuk berhubungan seks serta perilaku seksual frekuensi tinggi.

Baca Juga: Waduh! Jauh-jauh Datang ke Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Kecewa Tak Dibiarkan Masuk: Saya Orangtua, Kok Nggak Dihargai!

Baca Juga: Bak Buktikan Bahwa Dirinya Hyperseks, Vicky Prasetyo Berani Lakukan Hal Senonoh ke Cupita Gobas, Dokter Boyke Ancang-ancang!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya