Menu

Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin Dikonfirmasi untuk Drama Komedi Baru 'Bad Mom', Simak Sinopsisnya

12 Januari 2023 20:10 WIB
Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin Dikonfirmasi untuk Drama Komedi Baru 'Bad Mom', Simak Sinopsisnya

Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, Ahn Eun Jin (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin dikabarkan akan beradu akting untuk kembali ke menunjukkan bakat aktingnya di drama terbaru yang bertajuk 'Bad Mom'.

'Bad Mom' (judul literal) adalah drama komedi penyembuhan tentang seorang wanita yang tak punya pilihan selain mengambil peran sebagai “ibu yang buruk” dan putranya yang telah menjadi anak-anak sekali lagi karena sebuah insiden. 

Drama ini akan menceritakan kisah tentang bagaimana mereka mencoba menemukan kebahagiaan sekali lagi dan dikatakan memiliki alur cerita yang mengharukan secara emosional bercampur dengan adegan komedi yang ringan juga. 

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Shim Na Yeon, yang menggarap drama populer 'Beyond Evil' dan ditulis oleh Bae Se Young.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai “ibu nakal” yang ulet, yaitu Young Soon. Ia melakukan semua yang ia bisa untuk melindungi anaknya. Benar-benar sendirian, ia mengelola peternakan babi sambil membesarkan putranya, mengubah dirinya menjadi ibu yang buruk untuk melindungi putranya dari rasa sakit yang harus ia alami. 

Pemirsa dapat mengantisipasi penampilan yang sangat mengharukan dari Ra Mi Ran saat ia menggambarkan seorang wanita yang telah membangun temboknya begitu tinggi untuk melindungi dirinya dan anaknya.

“Beberapa aktor dan staf hebat telah berkumpul dan bekerja keras untuk proyek ini. Ini adalah drama hangat yang penuh dengan tawa dan emosi.” kata Ra Mi Ran, dilansir HerStory dari Soompi, pada Kamis (12/01/2023).

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa dingin yang tiba-tiba menjadi anak kecil lagi karena sebuah insiden. 

Tidak menginginkan kehidupan ibunya, Young Soon, ia melarikan diri untuk mengejar kesuksesan sebagai jaksa dan memutuskan untuk meninggalkan ibunya. 

Tapi, setelah ia kembali menjadi anak-anak, ia mendapat kesempatan lagi untuk menjalani hidup baru bersama Young Soon dan menemukan kebahagiaan yang telah ia lewatkan sebelumnya.

“Saya sangat senang dan bersemangat bisa membuat proyek hebat ini dengan orang-orang hebat. Ada banyak momen sulit, tetapi terima kasih kepada aktor, sutradara, dan penulis lain yang bekerja sama dengan saya, ini akan menjadi tantangan yang lebih mengasyikkan daripada menakutkan.” ungkap Lee Do Hyun.

Terakhir, Ahn Eun Jin akan berperan sebagai teman lama Kang Ho dan satu-satunya sistem pendukung Mi Joo. 

Baca Juga: Tampil Menegangkan, Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Jadi Pasangan Sempurna di Drama Korea Baru “Pandora: Beneath The Paradise”

Baca Juga: Transformasi Kim Min Kyu Saat Bertahan Hidup sebagai Idol di Drama Korea Baru 'The Heavenly Idol', Tayang 15 Februari

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita