Menu

Cat Lovers Merapat! Ini Rekomendasi Snack Kucing yang Kaya Nutrisi Nan Umami, Cocok Buat Anabul di Rumah Nih Beauty...

13 Januari 2023 13:54 WIB
Cat Lovers Merapat! Ini Rekomendasi Snack Kucing yang Kaya Nutrisi Nan Umami, Cocok Buat Anabul di Rumah Nih Beauty...

Ilustrasi seorang wanita yang memelihara kucing. (Freepik/lookstudio)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu punya hewan peliharaan di rumah? Berdasarkan riset, saat ini sekitar 72% rumah tangga di Indonesia memiliki hewan peliharaan, dimana lebih dari 40% diantaranya memelihara kucing. 

Berinteraksi dengan kucing disebut dapat memberikan rasa bahagia dan menenangkan hati sehingga berdampak baik bagi kesehatan dll, karena itulah cukup banyak orang yang memelihara kucing. 

Namun, untuk memelihara kucing, dibutuhkan beberapa perlengkapan mulai dari toilet dan pasir, kandang, peralatan makan hingga makanan khusus untuk kucing.

Dari banyaknya peralatan yang dibutuhkan, pemilihan makanan maupun snack yang diberikan kepada kucing sangatlah penting, karena jika tidak berhati-hati dan memilih makanan yang aman, dapat berbahaya bagi kesehatan kucing. 

Karena itulah, PT Uni-Charm Indonesia Tbk pun meluncurkan snack kucing bernama Deli-Joy, Beauty. Deli-Joy sendiri mengandung 100% ikan asli dengan rasa yang lezat menjadi pilihan bagi pemilik kucing untuk dapat memberi makan kucing peliharannya dengan rasa nyaman.

"Nama brand Deli-Joy berasal dari kombinasi kata Delicious dan Joyful, dengan harapan tak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga dapat membuat snack time menjadi lebih menyenangkan bagi pemilik kucing dan kucing peliharaan," tutur Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yuji Ishii, dalam keterangannya dikutip Jumat (13/1/2023).

Yuji Ishii melanjutkan, kucing peliharaan dianggap layaknya salah satu bagian dari keluarga, karena itulah aktivitas memberikan snack ke kucing peliharaan dengan tangan sendiri merupakan kesempatan untuk berinteraksi, dan pemilik kucing akan merasa senang jika kucing peliharaannya makan dengan lahap.

"Dan menurut riset internal yang kami lakukan, kami menemukan bahwa disaat memilih snack kucing, konsumen cenderung memperhatikan aroma & rasa yang disukai kucing dan bahan alami. Selain itu, tak sedikit juga konsumen yang memperhatikan “kandungan gizi” agar dapat menjaga kesehatan kucing peliharaan," tutur Yuji Ishii.

Baca Juga: Pemilik Anabul Merapat! Jangan Simpan 5 Tanaman Berbahaya Ini Kalau Gak Mau Kucing Kamu Jadi Korban, Fatal Banget Akibatnya

Baca Juga: Cocok Buat si Kecil Nih Moms, MamyPoko Hadirkan Terobosan Baru Popok Sekali Pakai Berbahan Cotton Organic, Apa Saja Keunggulannya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.