Menu

Moms, Biar Sama-sama Enak Coba Rangsang Titik Sensitif Pria Ini, Nikmatnya sampai Bikin 'Anu' Basah!

16 Januari 2023 03:40 WIB
Moms, Biar Sama-sama Enak Coba Rangsang Titik Sensitif Pria Ini, Nikmatnya sampai Bikin 'Anu' Basah!

Illustrasi Titik Rangsang Pria (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada beberapa titik rangsang pria yang perlu disentuh saat hendak bercinta. Titik rangsang ini bisa membangkitkan gairah seks pria agar lebih hot. Namun, sayangnya banyak wanita belum banyak tahu tentang titik rangsang pria.

Kali ini seorang Seksolog dokter Boyke membeberkan apa saja titik rangsang pria. Menurutnya, titik rangsang pria hampir mirip dengan yang dimiliki wanita, mulai dari bibir hingga ke bagian bawah.

Biasanya ada di sekitar bibir, kemudian turun ke bawah leher bagian tengah, puting susu hingga ke pusar. Para kaum hawa bisa merangsang pria dengan beberapa bagian di tubuh tadi.

Tak hanya itu saja, titik rangsang pria ada di sekitar baju, paha bagian dalam, buah zakar dan terakhir pada penis pria.

Meski dengan menyentuh titik rangsang itu akan memberikan sensasi berbeda, tetap perlu kerja sama dengan pasangan. Dia menambahkan bahwa pasangan suami istri (pasutri) harus bisa saling memuaskan bersama-sama.

Kamu sebagai wanita juga bisa memberikan sentuhan pada titik peka rangsang pasangan, si pria juga melakukan hal sama alias sama-sama 'bikin enak'.

Dengan saling menyentuh titik rangsang itu maka sensasi begituan akan bisa berkepanjangan dan bisa dinikmati oleh pasangan.

Baca Juga: Jangan Cuma Disentuh dan Remas, Coba Teknik Enak Ini Dijamin Bikin Wanita Minta Ampun di Ranjang!

Baca Juga: Selain Bibir, Ketahui 3 Titik Rangsang untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan, Coba Mainkan dan Isap Puting Payudaranya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra