Menu

Wanita Susah Orgasme? Ini Dia Cara Temukan Titik Rangsang yang Mudah, Pria Gak Boleh Asal Sentuh Lagi!

16 Januari 2023 04:10 WIB
Wanita Susah Orgasme? Ini Dia Cara Temukan Titik Rangsang yang Mudah, Pria Gak Boleh Asal Sentuh Lagi!

Ilustrasi memainkan vagina dengan jari (Sumber/Shutterstock)

HerStory, Jakarta —

Untuk bisa menemukan titik rangsang wanita memang gak mudah. Pria butuh usaha yang keras untuk bisa memberikan kepuasan pada wanita saat di ranjang. Jangan sampai, pasangan kamu hanya pura-pura enak mendesah demi menyenangkan hati.

Salah satu titik rangsang wanita itu ada G-Spot, untuk bisa menemukan G-Spot tak selalu bisa ditemukan lewat penetrasi, justru bisa dengan mengunakan permainan jari.

Caranya agar kamu bisa menemukan G-Spot, letakan jari di vagina dalam antaran jam 11 sampai 12 di bagian vital wanita sepertiga bagian atas.

Dokter berkacamata ini menyebutkan G-Spot wanita itu bila disentuh seperti menyentuh uang logam Rp 50. Ketika disentuh wanita itu merasa seperti pengin pipis seperti gak sadar mengeluarkan cairan.

Dokter Boyke lanjut mengungkapkan bahwa gak semua wanita memiliki G-Spot, hanya 60 sampai 75 persen. Jadi, beruntunglah wanita yang memiliki titik rangsang itu karena bisa mendapatkan double kenikmatan.

Dokter Boyke menuturkan mencari titik G-Spot wanita itu gak boleh terlalu keras. Pelan-pelan pun juga gak ketahuan titiknya. Jadi, harus lembut seperti menulis pakai jari di atas kaca berembun.

Dokter Boyke menambahkan jika pria bisa menemukan titik rangsang itu si wanita akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa. 

Baca Juga: Bikin Si Dia Merem Melek, Cara Nikmat Merangsang Pasangan Pada Payudara, Mulai dari Gelitik sampai Cubitan Kecil

Baca Juga: Gairah Seks Memanas! Ini Manfaat Tahu Titik Sensual Pada Pasangan, Simak Yuk Moms

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.