Menu

Doyan Colek Bagian Intim Venna Melinda dan Paksa Puaskan Hasrat, Ferry Irawan Diduga Punya Kelainan Seks! Apa Sih Tandanya?

16 Januari 2023 13:30 WIB
Doyan Colek Bagian Intim Venna Melinda dan Paksa Puaskan Hasrat, Ferry Irawan Diduga Punya Kelainan Seks! Apa Sih Tandanya?

Kolase foto Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/Edited Foto By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini dunia hiburan tengah digemparkan dengan kasus KDRT yang dialami Venna Melinda dari suaminya, Ferry Irawan.

Kuasa hukum sang korban, Hotman Paris pun membeberkan alasan utama Ferry melakukan tindak kekerasan yakni menolak bersetubuh karena alasan kesehatan.

"Perselisihan mereka bermula, Venna Melinda capek, dan ya biasalah seorang suami berhak minta gini (hubungan seksual), dan ternyata begitulah (ditolak hingga kemudian cekcok)," kata Hotman Paris, dilansir pada Senin (16/1/2023).

Sementara itu, Venna Melinda mengaku bahwa dirinya kecewa terhadap perlakuan suaminya. Salah satu alasannya adalah Ferry Irawan yang kerap mencolek organ intim Venna.

"Dia towel-towel semua organ intim saya dengan kasar," ungkap Venna di kanal YouTube CumiCumi, Senin (16/1/2023).

Lalu apakah ini tanda Ferry Irawan memiliki kelainan seksual? Tanpa diagnosis medis dari dokter, sangat sulit untuk membuktikannya.

Namun mengutip Alodokter melalui sindiaksi konten Suara.com, salah ciri-ciri kelainan seksual hiperseks adalah penderitanya memiliki gairah dan kecanduan seksual yang sulit dikendalikan. Seseorang bisa dikatan mengidap hiperseks bila perilaku seksualnya mengganggu atau membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Ciri Penderita Kelainan Seksual Hiperseks

Baca Juga: Sosok Ini Ramal Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ujung-ujungnya Bakal Jadi Begini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza