Menu

Tetap Puas dan Nikmat Tanpa Khawatir, Ini 4 Posisi Seks yang Gak Bikin Hamil! Cuss Langsung Praktik Malam Ini!

16 Januari 2023 16:25 WIB
Tetap Puas dan Nikmat Tanpa Khawatir, Ini 4 Posisi Seks yang Gak Bikin Hamil! Cuss Langsung Praktik Malam Ini!

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa orang, menikah bukanlah hanya soal memiliki anak. Bahkan, gak jarang lho ada pasangan yang menganut childfree atau hidup tanpa anak dan menikmati kebebasan berdua.

Tentu saja ada banyak cara untuk menghindari kehamilan, termasuk penggunaan alat kontrasepsi hingga hubungan seks tanpa penetrasi. Pemilihan posisi seks juga bisa mengurangi kemungkinan terjadinya kehamilan, walau tak berarti sepenuhnya aman.

Dikutip dari Times of India melalui sindikasi konten Suara.com, berikut beberapa posisi seks terbaik yang bisa kamu coba untuk mencegah kehamilan.

Cowgirl

Posisi seks cowgirl sangat cocok untuk menghindari kehamilan. Posisi woman-on-top ini memberikan kontrol kepada wanita. Gravitasi memainkan peran penting karena bekerja melawan kemampuan air mani untuk mencapai leher rahim, seperti yang diyakini kebanyakan orang.

Walau begitu, para ahli medis tak melihat hubungan antara posisi tersebut dengan kehamilan karena sperma tetap bisa bergerak menuju leher rahim.

Posisi seks berdiri

Dalam posisi seks satu ini, biasanya pria menggendong wanita. Efek yang didapatkan diyakini sebagaimana cowgirl. Namun, sekali lagi, kalangan profesional tak mendukung pola pemikiran tersebut.

Baca Juga: Hubungan Makin Intim dan Panas, Ini 3 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria! Wajib Banget Jajal Nomor 1 Nih, Paksu Pasti Doyan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.