Menu

Merapat Moms! Seringkali Dianggap Wajar, Ini 3 Tanda Miss V Terkena Infeksi, Please Segera ke Dokter, Jangan Sampai Menyesal Ya...

16 Januari 2023 09:50 WIB
Merapat Moms! Seringkali Dianggap Wajar, Ini 3 Tanda Miss V Terkena Infeksi, Please Segera ke Dokter, Jangan Sampai Menyesal Ya...

Kesehatan vagina. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Banyak wanita yang mengeluhkan berbagai masalah yang timbul di area miss V. Ya, masalah pada miss V menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian wanita. Sebab, kondisi ini bisa menganggu aktivitas karena rasanya yang tidak nyaman.

Oleh sebab itu, sebagai wanita kamu harus tahu tanda-tanda miss V terkena infeksi jamur. Apa saja? Langsung saja simak ulasannya, seperti dilansir dari laman Hello Sehat, Senin (16/1/2023), berikut ini yuk Moms.

1.Bagian depan area kewanitaan berwarna kemerahan dan bengkak

Cobalah perhatikan area kewanitaan dengan ambil kaca kecil. Jika terlihat tampak kemerahan dan bengkak, tandanya area kewanitaan kamu infeksi jamur.

2. Area kewanitaan terasa sangat gatal

Jika area kewanitaan terasa sangat gatal, bisa menjadi indsikasi infeksi jamur. Akan tetapi, segatal apapun itu jangan sampai menggaruknya. Sebab, bakal makin menimbulkan iritasi di area sensitif wanita.

Baca Juga: Jangan Ngeyel Moms! Selain Gatal Maksimal saat Tumbuh, Dokter Boyke Ungkap Risiko Cukur Gundul Bulu Miss V, Apa Saja?

Baca Juga: Gawat! 4 Minuman Ini Bisa Sebabkan Infeksi Jamur di Miss V, Ada Minuman Favoritmu Beauty?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.