Menu

Ngeri, Sakit Kepala Bisa Jadi Gejala Pecah Pembuluh Darah Otak, Yuk Perhatikan Tanda Lainnya!

16 Januari 2023 16:25 WIB
Ngeri, Sakit Kepala Bisa Jadi Gejala Pecah Pembuluh Darah Otak, Yuk Perhatikan Tanda Lainnya!

Seorang wanita sedang sakit kepala. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, pecahnya pembuluh darah di bagian otak bisa berakibat fatal. Enggak hanya merusak otak, pecah pembuluh darah otak juga bisa membahayakan nyawa.

Pembuluh darah berfungsi untuk memastikan asupan oksigen dan nutrisi ke seluruh organ dan jaringan tubuh telah terpenuhi. Makanya, sangat berbahaya jika pembuluh darah pecah.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (16/1/2023), berikut beberapa gejala pecah pembuluh darah yang masih sering diabaikan dan dianggap sepele. Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Sakit kepala

Sakit kepala memang bisa dirasakan oleh siapa saja. Namun, sakit kepala juga bisa menjadi tanda awal pecahnya pembuluh darah di otak.

Kalau kamu mengalami sakit kepala berulang dengan intensitas rasa sakit yang terus meningkat, maka harus waspada.

Segera konsultasikan dengan dokter jika kamu mengalami kondisi ini, ya Beauty!

Baca Juga: Sering Sakit Kepala Lama Tak Kunjung Sembuh? Bisa Jadi Kamu Mengidap Tumor Otak Lho Beauty, Begini Kata Dokter Ahli

Baca Juga: Cerita Soal Detik-detik Sang Sahabat Pingsan di Toilet, Indy Barends Nangis Tak Kuasa Bahas Penyakit Indra Bekti: Emang Sudah Ngeluh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.