Menu

Bukan Cuma Urusan Ranjang, Dokter Boyke Beberkan Faktor-faktor Pasangan Bisa Selingkuh, Waduh Hati-hati Moms!

17 Januari 2023 03:15 WIB
Bukan Cuma Urusan Ranjang, Dokter Boyke Beberkan Faktor-faktor Pasangan Bisa Selingkuh, Waduh Hati-hati Moms!

Dokter Boyke (Sumeks.co/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan rumah tangga yang harmonis dan selalu romantis memang banyak didambakan pasangan suami istri. Namun nyatanya tak semua pernikahan akan berjalan mulus tanpa rintangan.

Salah satu faktor atau musuh paling ditakuti wanita dalam pernikahan adalah selingkuh. Banyak wanita yang takut untuk menikah hanya karena tak ingin mengalami kejadian menyakitkan ini.

Kadang kala rumah tangga yang harmonis pun dan jauh dari kata berantem pun masih bisa ada kesempatan untuk main belakang. Nah, untuk itu ada beberapa faktor yang bisa mulai di benahi mulai sekarang agar tak terjadi perselingkuhan.

Diungkapkan oleh dokter Boyke, kebanyakan orang menganggap perselingkuhan terjadi karena faktor urusan ranjang, namun ada beberapa hal selain itu.

"Biasanya faktor komunikasi itu 55 persen. Baru yang kedua faktor penampilan, seks, ketiga baru faktor lain-lain," ujar Dokter Boyke Dian Nugraha beberapa waktu lalu, dikutip dari JPNN.com.

Selanjutnya, ada faktor penampilan dan juga bermain cinta. Menurutnya, keinginan seseorang untuk bermain di ranjang dengan orang, selain pasangan juga bisa memicu terjadinya perselingkuhan.

Baca Juga: Jennifer Jill Ngaku Pernah Threesome, Dokter Boyke Ingatkan Dampak Buruk 'Main Bertiga'

Baca Juga: Sudah Gak Kuat Tahan Nafsu, RD Pernah Paksa Denise Chariesta Hubungan Seks saat Menstruasi! Waduh, Ini Bahaya yang Mengintai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.