Menu

Sudah Tahu Belum? Ini Fetish atau Fantasi Seksual Teraneh yang Dimiliki Orang, Nomor 4 Menjijikan Banget!

17 Januari 2023 20:20 WIB
Sudah Tahu Belum? Ini Fetish atau Fantasi Seksual Teraneh yang Dimiliki Orang, Nomor 4 Menjijikan Banget!

Ilustrasi fantasi seks (Elements Envato/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang menikmati hubungan seksual bukan hanya untuk membuat keturunan semata.

Di pelajaran biologi memang diajarkan bahwa berhubungan seks adalah cara untuk mendapatkan keturunan namun bagi beberapa orang hubungan seks bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan dan kebutuhan biologis.

Salah satu contoh dari penikmat hubungan seksual ini adalah orang yang memiliki fetish atau fantasi seksual untuk merasakan kepuasan.

Terkadang, fetish ini bisa jadi adalah sensasi aneh dan menyakitkan bagi beberapa orang bahkan sampai bisa menyakiti dirinya sendiri atau pasangan. Penasaran gak sih apa saja fetish yang paling aneh yang pernah dirasakan orang lain? Simak yuk ulasannya!

Eproctophilia

Biasanya orang normal akan sangat ternaggu dengan bau kentut dan bahkan beberapa orang gengsi untuk mengakuinya. Namun hal ini berbeda dengan mereka yang memiliki fetish ini.

Biasanya, mereka yang mengidap fetish ini sangat menyukai bau kentut dan dia akan mengentuti wajah pasangannya saat berhubungan intim, serta meminta pasangannya untuk melakukan hal yang sama. Duh, gak kebayang deh ya gimana baunya.

Agalmatophilia Mannequins

Mereka yang mengidap fetish ini merasa sangat terangsang ketika melihat patung atau boneka yang seksi menyerupai manusia. Nah jika nafsu mereka tak bis tersalurkan dengan baik, mereka bisa dengan nekat bersenonoh dengan manekin lho!

Baca Juga: Jangan Disepelein Moms, Pakar Ungkap Cara Memulai Lagi Hubungan Seks Setelah Melahirkan, Biar Sama-sama Nyaman!

Baca Juga: Zoya Amirin Bongkar Tips Ajak Istri yang Susah Ehem-ehem: Pemanasan Dulu, Baru Bikin Happy...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.