Menu

Kenikmatan Meremas dan Memijat Payudara Wanita, Katanya Bisa Bikin Besar? Simak Faktanya Di Sini!

18 Januari 2023 07:45 WIB
Kenikmatan Meremas dan Memijat Payudara Wanita, Katanya Bisa Bikin Besar? Simak Faktanya Di Sini!

Ilustrasi meremas payudara (Freepik/gpointstudio)

HerStory, Jakarta —

Meremas dan memijat payudara dianggap bisa membuat ukuran jadi lebih besar dan montok. Anggapan ini sudah menyebar luas dan banyak orang yang mempercayainya.

Namun ternyata anggapan itu salah, ada cara yang bisa membuat payudara lebih besar dan montok bukan lewat remasan atau pijat. Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) mengatakan itu adalah mitos belaka.

Lantas mengapa buah dada wanita menjadi kencang atau terlihat membesar saat terangsang?

Dokter Dina menjelaskan payudara hanya menegang sementara dan kembali ke ukuran semula saat wanita sedang terangsang. Ia menjelaskan, meremas payudara gak akan membuat besar secara permanen.

"Payudara hanya menegang sementara dan kembali ke ukuran semula," jelasnya.

Artinya, apabila aktivitas seksual suami istri seperti merangsang payudara menjadi salah satu yang kamu sukai, gak usah ragu ini bisa membuat buah dada membesar. Itu mitos yang gak ada hubungannya dengan ukuran payudara

Ukuran payudara dipengaruhi hormon dan genetik. Faktor penyebab payudara kecil atau besar adalah keturunan atau genetik. Jika kamu memiliki riwayat keluarga dengan ukuran payudara kecil, maka besar kemungkinan kamu akan memiliki ukuran payudara kecil.

Baca Juga: Mau Punya Dada Montok Seperti Nikita Mirzani? Ini 3 Makanan yang Harus Beauty Konsumsi

Baca Juga: Benar Gak Sih Mengisap dan Meremas Payudara Bikin Area Sensitif Tambah Besar? Simak Penjelasan Dokter Ini Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.