Beauty, tentunya kamu tahu betul seberapa penting menjaga keintiman bersama suami. Hal yang perlu kamu ingat, keintiman itu enggak melulu dikaitkan dengan bercinta di atas ranjang. Kamu bisa menjaga keintiman dengan suami melalui hal-hal yang kerap dianggap sepele. Meski dianggap sepele, tapi hal tersebut memiliki pengaruh besar dalam hubungan.

Seperti menjauhkan gawai dan saling bercerita sebelum tidur, misalnya.  Sebuah studi yang dipersentasikan pada Society for Personality and Social Psychology Convention pada 2017, pasangan yang saling berbagi kabar baik sebelum tidur dapat membuat hubungannya semakin intim.

Enggak cuma itu, dalam studi yang sama juga mengatakan, berkomunikasi secara pasif sebelum tidur juga dapat meningkatkan kulaitas tidur. Berkomunikasi setiap malam enggak harus mencakup dialog yang panjang.

Selain ngobrol sebelum tidur, banyak hal sepele lain yang bisa kamu lakukan bersama suami untuk meningkatkan keintiman. Menyadur dari laman Bustle, berikut empat di antaranya.

Saling menatap

Beauty, sebelum kamu dan suami tidur, luangkan waktu sejenak untuk melakukan kontak mata satu sama lain. Dengan saling menatap, hal ini akan membantumu dan suami berbagi 'energi' yang sama.

Baca Juga: Gak Melulu soal Durasi, Ini 4 Hal Bikin Kamu Rasakan Klimaks di Ranjang