Menu

Lee Do Hyun Perankan Karakter Usia 7 Tahun Setelah Kehilangan Ingatannya di Drama Korea “The Good Bad Mother”, Simak Sinopsisnya

18 Januari 2023 11:00 WIB
Lee Do Hyun Perankan Karakter Usia 7 Tahun Setelah Kehilangan Ingatannya di Drama Korea “The Good Bad Mother”, Simak Sinopsisnya

Drama Korea 'The Good Bad Mother' (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC mendatang bertajuk “The Good Bad Mother” telah membagikan teaser foto pertama yang mana Lee Do Hyun sebagai peran utamanya.

"The Good Bad Mother" adalah komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi, karena ia tak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi “ibu yang buruk” dengan terus bersikap keras terhadap putranya dan mengambil pendekatan “cinta yang kuat” dalam membesarkannya.

Berkat kedisiplinan Young Soon, Kang Ho pun tumbuh menjadi seorang jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin yang membelakangi ibunya.

Tetapi, ketika ia kehilangan ingatannya karena kecelakaan yang tak menguntungkan, ia kembali ke rumah setelah kembali ke masa tujuh tahunnya, yakni dirinya yang lama. 

Baca Juga: Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol Berbagi Pengalaman Soal Drama Korea Terbarunya “The Heavenly Idol”, Mendadak Jadi Idol No.1 Bagi Penggemar

Baca Juga: Drama Korea "Strangers Again" dan "The Interest Of Love" Naik Ke Rating Tertinggi Pada Pekan Ini

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita