Menu

Pasutri Baru Wajib Tahu! 4 Tips Hubungan Intim yang Bisa Tingkatkan Keharmonisan, Jangan Langsung Tidur Usai 'Begituan' Ya!

18 Januari 2023 15:05 WIB
Pasutri Baru Wajib Tahu! 4 Tips Hubungan Intim yang Bisa Tingkatkan Keharmonisan, Jangan Langsung Tidur Usai 'Begituan' Ya!

Illustrasi Organ Intim Pria dan Wanita (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika sudah menikah dan halal secara agama, hubungan seks bukan lagi rutinitas yang harus dilakukan melainkan adalah kebutuhan biologis masing-masing pasangan yang harus dilengkapi.

Maka dari itu, kepuasan pada kedua pasangan adalah hal yang sangat wajib untuk dipenuhi demi menciptakan hubungan yang bahagia dan harmonis.

Itulah mengapa kamu dan pasangan harus memiliki hubungan suami istri yang baik. Karena hal ini selain menjadi penghangat dalam rumah tangga yang membuat rumah tangga itu terasa harmonis, namun juga seringkali bisa menjadi penyebab rumah tangga itu terasa dingin dan memicu banyak kesalahan di dalamnya. 

Oleh karenanya, kamu dan pasangan harus berusaha untuk membangun hubungan rumah tangga yang baik, salah satunya adalah dengan hubungan suami istri yang baik dan membahagiakan. 

Berikut ini merupakan beberapa tips berhubungan suami istri yang menyenangkan. Semoga bisa membuat rumah tangga kita semua lebih baik dan bahagia, ya Moms!

1. Jangan egois 

Jangan hanya mau untuk dipuaskan, tapi kamu dan pasangan punya kesempatan yang sama untuk memuaskan dan merasa puas. Jangan hanya menjadi raja, karena bisa jadi pasangan juga ingin bereksplorasi. Jadi, berikan ruang kepada pasangan juga untuk menyalurkan segala hal yang ada dalam imajinasinya. 

Kamu dan pasangan bisa jadi memiliki posisi favorit yang berbeda. Sehingga kalian bisa saling mencoba posisi tersebut secara bergantian, sehingga baik kamu ataupun pasangan akan merasa bahwa apa yang disuka bisa dipenuhi dengan baik. 

2. Mengenakan pakaian yang mengundang hasrat 

Pakaian menjadi salah satu faktor pendukung yang membuat hubungan suami istri itu berawal dengan baik. Cobalah untuk mengenakan pakaian yang mengundang hasrat. Jangan sampai mengenakan pakaian yang telah digunakan untuk masak ataupun beraktivitas seharian.

Pakaian yang mengundang hasrat akan membuat hubungan suami istri itu menjadi lebih nikmat. Yang mengenakan akan merasa lebih percaya diri, sedangkan yang melihat akan merasa lebih terangsang.

Baca Juga: 5 Ciuman Bibir yang Jadi Favorit Pria saat Seks, Mulai dari Menghisap sampai Menggunakan Lidah!

Baca Juga: 2 Cara Bahagiakan Istri di Ranjang, Mulai dari Foreplay sampai Stimulasi Pakai Jari

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.