Perbedaan pendapat yang menyebabkan konflik umumnya sering terjadi antara Ibu Mertua dan menantu wanitanya. Rasa cemburu yang timbul karena anak lelakinya menyayangi wanita selain dirinya juga kerap dirasakan oleh Ibu Mertua kepada menantunya.

Akan tetapi, jika dilihat dari gender, seharusnya Ibu Mertua dan menantunya bisa lebih akrab. Namun, ternyata ada beberapa rahasia yang enggak bisa diceritakan oleh sang mertua, mungkin hal itu juga menjadi salah satu faktor adanya jarak antarkeduanya.

Melansir dari Boldsky, Sabtu (8/5/2021), berikut 5 rahasia Ibu Mertua yang harus Moms ketahui:

Ungkapan senang saat menantu berhasil menjaga anaknya

Baca Juga: 5 Tipe Ibu Mertua yang Harus Moms Ketahui! Mertuamu Termasuk yang Mana?

Sejujurnya, Ibu Mertua akan sangat senang ketika anaknya merasa bahagia bersama wanita yang sudah dinikahinya. Ibu Mertua sebenarnya sangat ingin berterima kasih kepada menantunya karena sudah menjaga anaknya. Namun, mungkin terhalang gengsi kali ya Moms? Jadi, ungkapan itu sulit sekali untuk diucap secara langsung.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas