Menu

Pasutri Hati-hati, 3 Posisi Seks Ini Bisa Menimbulkan Bahaya dan Bikin Cedera, Nomor 1 Favorit Banyak Pasangan Nih!

18 Januari 2023 20:05 WIB
Pasutri Hati-hati, 3 Posisi Seks Ini Bisa Menimbulkan Bahaya dan Bikin Cedera, Nomor 1 Favorit Banyak Pasangan Nih!

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim sangat penting. Dengan rutin berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa semakin dekat satu sama lain dan hubungan semakin harmonis.

Namun, kamu dan pasangan juga harus berhati-hati saat melakukan beberapa posisi seks tertentu, Moms. Sebab, ada beberapa gaya seks yang bisa menimbulkan bahaya dan cedera.

Berikut ini beberapa posisi seks yang berbahaya dan bisa menimbulkan cedera pada pasangan suami istri, seperti dikutip HerStory dari berbagai sumber, Rabu (18/1/2023).

Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Doggy style

Posisi doggy style ini menyumbang 29 persen penyebab kasus cedera terkait seks. Posisi seks yang satu ini juga diketahui menjadi favorit banyak pasangan.

Mengutip dari News 24, posisi ini menimbulkan risiko robekan pada vagina jika penetrasi dengan cara yang salah atau pada sudut yang salah.

Baca Juga: Disukai Pria Tapi Gak Disukai Wanita, Posisi Seks Doggy Style Bikin Penetrasi Terasa Sakit, Simak Penjelasannya Moms!

Baca Juga: 5 Posisi Seks untuk Kembalikan Suasana Setelah Bertengkar dengan Pasangan, Dari Cowgirl sampai Oral Seks!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita