Menu

Selebrasi Perjalanan 9 Tahun, 2ICONS Sajikan Perspektif Lain dari Para Model dan Pekerja Kreatif Lewat 'UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood'

18 Januari 2023 16:16 WIB
Selebrasi Perjalanan 9 Tahun, 2ICONS Sajikan Perspektif Lain dari Para Model dan Pekerja Kreatif Lewat 'UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood'

Di momentum 9 tahun ini, 2ICONS meluncurkan campaign UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood. (Press Release/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, perkembangan industri kreatif dan entertainment saat ini makin dilirik masyarakat. Tak pelak, kebutuhan model dan talent pun kian meningkat. Inilah yang membuat bisnis agensi model dan talent makin laris. 

Salah satu agensi & manajemen model yang terbilang sukses mencetak talenta-talenta generasi muda untuk berkarya di Industri kreatif ini adalah 2ICONS, Beauty. 

Didirikan oleh Anggi Wirya Diputra pada tahun 2014, 2ICONS pun baru saja merayakan hari jadinya yang ke-9 dalam mewarnai industri kreatif dan permodelan Indonesia, lho Beauty,

Dikatakan Anggi, di momentum 9 tahun ini, 2ICONS meluncurkan campaign UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood, dengan filosofi bahwa setiap individu dari berbagai latar belakang saling terkoneksi, tumbuh, membagi motivasi dan bertukar pikiran, serta berkreasi untuk membangun sebuah mimpi. 

Fyi, saat ini, 2ICONS sendiri memiliki kurang lebih 70 orang model dan talent yang dapat merepresentasikan wajah Indonesia.

“9 tahun perjalanan kami tentu tidaklah mudah juga berbagai pencapaian dan penghargaan baik skala nasional maupun internasional pun telah kami raih bersama. Dengan semangat untuk terus menjadi yang terbaik, sebagai modeling agency & management kami ingin terus melahirkan karya-karya dan konsisten menemukan bakat baru generasi muda yang memiliki potensi,” tutur Anggi Wirya Diputra, selaku Founder & Creative Director 2ICONS, dalam keterangannya kepada HerStory, Rabu (18/1/2023).

Anggi melanjutkan, 2ICONS tak hanya tempat bekerja dan berkarya, tetapi juga menjadi jembatan berkah untuk banyak orang. Dikatakan Anggi juga, 2ICONS adalah platform dimana setiap individu bisa berkreasi dan mengasah potensi yang dimilikinya. 

“Komitmen dan konsistensi kami selama 9 tahun ini rasanya bisa dijadikan sebuah acuan untuk melihat bagaimana semangat kami untuk terus mendukung di industri ini dan memberikan yang terbaik bagi industri kreatif Indonesia melalui sebuah kolaborasi,” terang Anggi.

Baca Juga: Kebangkitan Industri Kreatif di Tahun 2023, Threego Indonesia Fokus Lakukan Kolaborasi untuk Dorong Terciptanya Event yang Berkualitas

Baca Juga: Resmi Hadir Kembali, IdeaFest 2022 Dukung Perkembangan Industri Kreatif yang Kolaboratif

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: