Menu

Jangan Terlalu Nafsu, Begini Cara Memijat Payudara Wanita yang Enak, Lakukan Sebelum Hubungan Seks!

18 Januari 2023 21:25 WIB
Jangan Terlalu Nafsu, Begini Cara Memijat Payudara Wanita yang Enak, Lakukan Sebelum Hubungan Seks!

Ilustrasi wanita memijat payudara (Freepik/gpointstudio)

HerStory, Bekasi —

Melakukan pijatan payudara sebelum melakukan hubungan ranjang bisa menjadi cara membangkitkan gairah seks dan membuat wanita lebih rileks di ranjang. Nggak hanya itu, pijat payudara juga memiliki manfaat yang gak kalah penting, salah satunya bisa mengencangkan 'gunung kembar' wanita.

Namun perlu dicatat, melakukan pijatan dibagian dada sebelum berhubungan intim bisa dilakuan dalam suasana santai, penuh kehangatan, dan jangan terlalu kasar. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut tips memijat payudara.

1. Pakai minyak pijat aromaterapi

Supaya sentuhan terasa lebih lembut dan sensual, gunakan minyak pijat aromaterapi dengan wangi yang disukai. Pijat menggunakan minyak zaitun untuk membantu melancarkan sirkulasi darah di area dada.

2. Mulai pelan-pelan

Memijat payudara sebelum berhubungan ranjang, wajib dilakukan selembut mungkin. Pasalnya dada wanita adalah salah satu titik sensitif yang bisa mencapai kepuasan. Aagr gak kebas atau sakit, sentuh bagian luar kedua sisi dada wanita dengan ujung jari atau kuku.

3. Pijat dari area luar ke dalam

Supaya pijatan terasa lebih aduhai, arahkan tangan dan jemari dari bagian luar payudara, kemudian bergerak ke tengah. Buat gerakan melingkari bagian luar dada wanita. Perlahan-lahan, gerakan melingkar tersebut menjadi semakin sempit dan mendekati tengah.

Tertarik mencoba?

Baca Juga: Bisa Bikin Hubungan Intim Makin Brutal, Ini 4 Cara Mainkan Payudara Sebelum Seks Moms! Nomor 2 Bikin Merem Melek!

Baca Juga: Biar Kencang dan Montok Seperti Maria Vania, Ini 4 Cara Besarkan Payudara Secara Alami! Tertarik Coba Moms?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.