Menu

Selain Bibir, Ketahui 3 Titik Rangsang untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan, Coba Mainkan dan Isap Puting Payudaranya!

18 Januari 2023 22:35 WIB
Selain Bibir, Ketahui 3 Titik Rangsang untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan, Coba Mainkan dan Isap Puting Payudaranya!

Ilustrasi merangsang kuping wanita (Sumber/Thehealthsite)

HerStory, Bekasi —

Penting untuk menjaga kemesraan dengan pasangan, terutama saat di ranjang. Jangan sampai sesi bercinta menjadi suatu kegiatan yang terasa membosankan. Nah, supaya hubungan seks jauh dari rasa bosan, kalian berdua bisa saling mengeksplorasi titik rangsang untuk membangkitkan gairah seks.

Selain bibir, ada beberapa titik rangsang yang ada pada tubuh. Dengan merangsang titik sensitif tersebut, dijamin pasangan bakal bergairah dan cepat terangsang. Berikut titik rangsang yang perlu diberi stimulasi.

Puting payudara

Puting payudara menjadi salah satu titik rangsang yang bisa membangkitkan gairah seks. Bukan hanya menyentuh atau memijat, mengisap payudara juga bisa memberikan sensasi dan kepuasan yang bikin kelojotan. 

Tengkuk

Tengkuk dan bagian belakang leher juga perlu diberi rangsangan. Di bagian ini terdapat begitu banyak ujung saraf sehingga sedikit sentuhan saja bisa membuat pasangan jadi 'liar'. Coba berikan sentuhan atau meraba lembut dengan ujung jari dari atas ke bawah, lakukan sembari berciuman.

Paha bagian dalam

Paha bagian dalam menjadi salah satu titik rangsang yang bisa membuat pasangan menyerah minta ampun. Untuk merangsangnya, berikan belaian lembut bagian ini. Bisa juga dengan bantuan mainan seks agar sensasinya terasa makin nikmat.

Mau coba malam ini?

Baca Juga: Dijamin Paksu Gak Bakal 'Colok' Sana-sini, Ini 5 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Pasti Ketagihan dan Betah di Rumah!

Baca Juga: Cocok Nih untuk 'Service' Rutin Malam Jumat! Jadi Teman saat Hubungan Intim, Ini Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang 'Panas' Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.