Menu

Biarkan Jadi Rahasia 'Dapur', 5 Masalah Rumah Tangga Ini Gak Boleh Diumbar, Harus Disimpan Rapat-rapat!

19 Januari 2023 16:25 WIB
Biarkan Jadi Rahasia 'Dapur', 5 Masalah Rumah Tangga Ini Gak Boleh Diumbar, Harus Disimpan Rapat-rapat!

Ilustrasi Pasangan Suami-Isteri (Freepik/Wayhomestudio)

HerStory, Bekasi —

Setiap rumah tangga pasti pernah ditimpa masalah. Bahkan terkadang, masalah dalam pernikahan begitu berat hingga membuat seseorang jadi ingin menceritakan masalah tersebut pada orang lain agar merasa lebih lega atau mendapat solusi.

Namun, ada masalah tertentu yang sebaiknya gak perlu diketahui oleh orang lain. Baik dan buruk, masalah ini harus tetap jadi rahasia 'dapur' rumah tangga. Berikut masalah rumah tangga yang gak boleh diumbar.

Masalah dengan mertua dan ipar

Ketika menikah, kamu gak hanya menggabungkan dua orang tapi dua keluarga. Beberapa orang memiliki hubungan yang baik dengan mertua dan ipar, namun sebagian lain mungkin memiliki masalah dari waktu ke waktu. Masalah yang terjadi dengan mertua dan ipar itu sebaiknya jangan diumbar. Simpanlah masalah tersebut rapat-rapat seperti menyimpan aibmu sendiri.

Masalah finansial

Setelah menikah, masalah finansial harus disimpan rapat-rapat sebagai rahasia 'dapur'. Jangan biarkan orang lain tahu dan ikut campur dalam pengaturan keuangan dalan kehidupan rumah tangga kamu dan pasangan. Pasalnya, dengan membocorkan masalah ini, pasangan bisa saja terluka dan bisa jadi bahan omongan di luar sana.

Masa lalu pasangan

Masa lalu pasangan yang buruk juga nggak boleh diumbar kepada sembarang orang. Aib pasangan di masa lalu adalah aib kamu juga. Sebab itu, sudah selayaknya hal itu disimpan rapat-rapat, bukan malah diumbar.

Baca Juga: Awas! 3 Masalah Rumah Tangga Ini Bisa Berujung pada Perceraian, Nggak Cuma Perselingkuhan!

Baca Juga: Kemesraan Cuma Tipuan? Bak Sudah Ada Firasat, Ibu Venna Melinda Merasa Ada yang Salah dengan Rumah Tangga Sang Anak: Dia Lesu

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya