Menu

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Bakal Bintangi Drama Korea ''A Time Called You', Mengisahkan Kekasih yang Merindukan Mendiang Pasangannya

19 Januari 2023 12:30 WIB
Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Bakal Bintangi Drama Korea ''A Time Called You', Mengisahkan Kekasih yang Merindukan Mendiang Pasangannya

Drama Korea 'A Time Called You' (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Serial drama Korea terbaru yanga akan tayang di Netflix bertajuk “A Time Called You” telah merilis cuplikan pertama dari Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been yang mampu menggetarkan hati.

Melansir dari Soompi, drama terbaru "A Time Called You" berdasarkan drama Taiwan yang berjudul “Some Day or One Day".

“A Time Called You” adalah romansa time-slip yang berputar di sekitar kisah Jun Hee yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun yang lalu. Ia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pacar Jun Hee, Goo Yeon Joon dan Nam Si Heon yang mirip dari tahun 1998.

Jeon Yeo Been akan berperan sebagai Han Jun Hee dan Kwon Min Ju. Setelah secara kebetulan mengalami pergeseran waktu, Han Jun Hee memasuki tubuh Kwon Min Ju yang hidup di tahun 1998. Meski wajah mereka sama, kepribadian mereka sangat bertolak belakang satu sama lain.

Baca Juga: Lee Je Hoon Ungkap Kecintaannya Saat Bintangi Drama Korea 'Taxi Driver 2'

Baca Juga: Rekomendasi 7 Drama Korea yang Tayang di Februari 2023, Ada Taxi Driver 2 hingga Island 2

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita