Menu

Tahun Kelinci Makin Dekat, Simak Peruntungan Kencan Pertama saat Imlek 2023 dari Tinder Yuk! Ternyata Shio Monyet Tuh Cocoknya Sama...

19 Januari 2023 16:35 WIB
Tahun Kelinci Makin Dekat, Simak Peruntungan Kencan Pertama saat Imlek 2023 dari Tinder Yuk! Ternyata Shio Monyet Tuh Cocoknya Sama...

Peruntungan shio percintaan (press release)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, perayaan Imlek kini sudah semakin dekat dan tahun Kelinci Air sudah didepan mata.

Momen ini tentu saja adalah momen yang sangat tepat untuk memulai lembaran baru terutama pasangan yang masih lajang. Maka dari itu, simak yuk untaian tips dari  Tinder Year in Swipe yang bisa kamu terapkan ketika berkencan nanti menurut kecocokan masing-masing!

Kelinci

Ini adalah tahunmu sebagai main character atau karakter utama dalam kehidupan. Maka dari itu, yuk manfaatkan sifat kamu yang teliti dalam mengevaluasi karakter dan prioritas dalam percintaan seperti meningkatkan komunikasi.

Kencan Pertama: Coba aktivitas santai seperti jalan di taman atau ngopi bareng supaya kamu bisa lebih nyaman untuk memulai babak percintaan yang baru.  

Tips dari Tinder: Ketemu match yang tepat pakai fitur Tujuan Hubungan di bio kamu. 

Match yang cocok: shio kambing, shio babi, dan shio anjing. 

Naga

Keberuntungan kini ada di pihakmu. Jika kamu meras kurang optimis, teruslah berusaha karena sejauh ini tak akan ada hal buruk yang akan terjadi pada kehidupanmu. Selain itu, karakter unikmu bisa jadi daya tarik untuk lawan jenis lho!

Kencan Pertama: Coba deh bangun keakraban lewat minat yang sama! Mulai dari nge-date sambil bawa  hewan peliharaan, atau nge-date hunting kuliner vegan di kota kamu. 

Tips dari Tinder: Coba pilih 3-5 minat di profil kamu untuk ketemu dengan match yang lebih otentik dan cocok sama energi kamu. 

Match yang cocok: shio monyet, shio tikus, dan shio ayam.

Ular

Bagi mereka, tahun ini adalah keberhasilannya karena energi yang disampaikan oleh shio ini sangtat kuat dan bisa mempengaruhi percintaan degan positif. Bahkan, kamu bisa menemukan pasangan dari tempat yang sangat jauh lho!

Kencan Pertama: Jalan-jalan ke luar negeri bareng match kayaknya nggak mungkin, tapi kamu masih bisa jadi “turis” di negara sendiri! 

Tips dari Tinder: Cobain fitur Paspor Tinder™ dan perluas pengalaman kamu. Tinggal cari kota tujuanmu dan mulai swipe pilihan match yang ada, dan ngobrol bareng warlok pilihan kamu. 

Match yang cocok: shio ayam, shio kerbau, dan shio monyet. 

Kuda

Sayangnya, tahun ini akan ada beberapa cobaan sulit yang akan kamu hadapi. Namun jangan khawatir karena karaktermu yang bijak bis mengontrol kamu mengambil penampilan yang sulit dan pada akhirnya akan mendapatkan kedamaian.

Kencan Pertama: Coba ajak match kamu nge-game bareng, buat kenali kepribadian mereka sambil seru-seruan bareng. 

Tips dari Tinder: Bio Tinder nggak cuma jadi tempat untuk ceritain diri kamu. Kamu bisa pasang Tujuan Hubungan untuk mengatur ekspektasi dan memikat match yang pas. 

Match yang cocok: shio macan, shio anjing, dan shio kambing. 

Baca Juga: Cuma Pelarian? Nia Daniaty Ungkap Alasan Nikahi Farhat Abbas, Netter: Akhirnya Terdorong dan...

Baca Juga: 4 Hal Krusial Ini Wajib Kamu Sampaikan ke Calon Suami Jelang Hari Pernikahan, Ada Soal Penyesalan hingga Rasa Cinta yang Mendalam

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.