Menu

Dear PakSu, Ini Alasan Payudara Istri Mesti Sering Diremas, Gak Cuma 'Enak' Doang!

19 Januari 2023 22:05 WIB
Dear PakSu, Ini Alasan Payudara Istri Mesti Sering Diremas, Gak Cuma 'Enak' Doang!

Ilustrasi payudara (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Memijat atau meremas payudara gak hanya membuat wanita terangsang dan lebih rileks, tetapi juga memiliki beberapa manfaat kesehatan jika dilakukan dengan benar. 

Bahkan, beberapa orang meyakini payudara yang sering diremas ukurannya bakal membesar. Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut alasan suami mesti sering meremas payudara istri. Apa saja?

Mencegah payudara kendur

Sering meremas payudara rupanya bisa membuat payudara jadi kencang. Pijat payudara dapat 'mengangkat' payudara dengan cara mengencangkan serta menguatkan tendon dan otot yang bertanggung jawab atas bentuk payudara.

Mengurangi stres

Meremas payudara bisa membantu meredakan stres dan depresi. Hormon cinta alias oksitoksin bisa diproduksi lewat pijat payudara. Jadi, gak ada salahnya meremas dan memijat payudara istri.

Memperbaiki aliran darah

Meremas payudara dapat memperbaiki aliran darah. Jadi, kalau aliran darah naik tentunya akan lebih sehat. Gak cuma memperbaiki aliran darah, remas payudara juga baik untuk kesehatan karena membantu deteksi dini kanker payudara.

Baca Juga: Benar Gak Sih Mengisap dan Meremas Payudara Bikin Area Sensitif Tambah Besar? Simak Penjelasan Dokter Ini Moms!

Baca Juga: Selain 'Enak', Dokter Boyke Kuak Manfaat Meremas Payudara Wanita, Ternyata..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.