Menu

Nyesel Kalau Gak Coba, Gini 5 Tips Foreplay yang Bikin Pasangan Keenakan dan Ketagihan, Nomor 4 Jadi Favorit!

19 Januari 2023 23:00 WIB
Nyesel Kalau Gak Coba, Gini 5 Tips Foreplay yang Bikin Pasangan Keenakan dan Ketagihan, Nomor 4 Jadi Favorit!

Ilustrasi sepasang suami istri (lovedeni/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Foreplay atau pemanasan seks menjadi sesi penting yang harus dilakukan sebelum berhubungan intim. Adanya foreplay bisa menambah gairah saat melakukan hubungan seks.

Dirangkum dari Times of India via sindikasi konten Suara.com, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan saat foreplay agar hubungan seksual terasa lebih menggairahkan dan bikin ketagihan. Apa saja?

1. Chat nakal

Mulailah dengan chat atau pesan nakal. Sexting yang bisa memunculkan gairah ini dapat dilakukan sepanjang hari. Kirim teks dan gambar erotis. Dengan begini kamu bisa membuat pasangan gak sabar bertemu selepas bekerja atau kesibukan lainnya.

2. Mainan seks

Untuk membumbui suasana di kamar tidur, mainan seks bisa jadi pilihan terbaik dan sekarang ada begitu banyak jenis yang tersedia di pasaran. Mainan seks seperti vibrator, dildo, dan lainnya bisa meningkatkan kenikmatan seksual saat berhubungan intim.

3. Menggoda pasangan

Wanita memiliki kekuatan untuk membuat pria benar-benar mengemis di tempat tidur dan mereka diam-diam menyukainya! Pesan nakal sudah membuat mereka tak sabar, tapi mengapa tidak dilanjutkan saja?

Pertahankan permainan, goda dia, dan buat dia gila. Jangan berikan apa yang dia inginkan begitu cepat. Tunggu sampai dia sedikit frustasi.

4. Blowjob

Jangan ragu untuk memberikan blowjob pada pasangan, efeknya bakal luar biasa. Lakukan secara perlahan, sambil menggoda area sensitif lainnya. Berikan setidaknya 10-15 menit untuk menggoda pasangan.

5. Memuji pasangan

Seperi wanita, pria pun suka dipuji. Saat foreplay, pilih momen yang tepat untuk mengatakan padanya secara lisan tentang betapa baiknya dia. 

Gak perlu ragu menjelaskan dengan detail kepadanya soal apa yang terasa hebat. Katakan padanya bahwa dia adalah pasangan yang paling seksi dan luar biasa.

Gimana, tertarik mencobanya?

Baca Juga: Foreplay 10 sampai 15 Menit Bisa Bantu Pasutri Capai Puncak Klimaks, Mantap!

Baca Juga: Moms Wajib Tahu Nih, Ini 5 Tips Foreplay Agar PakSu Makin Liar di Ranjang, Siap-siap Ketagihan Deh!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya