Menu

Jangan Cuma Disentuh dan Remas, Coba Teknik Enak Ini Dijamin Bikin Wanita Minta Ampun di Ranjang!

20 Januari 2023 07:00 WIB
Jangan Cuma Disentuh dan Remas, Coba Teknik Enak Ini Dijamin Bikin Wanita Minta Ampun di Ranjang!

Ilustrasi Merangsang Wanita (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Membuat wanita cepat orgasme tak hanya lewat sentuhan nakal dan remas. Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan para kaum adam, salah satunya dengan melakukan teknik foreplay yang benar.

Meski dianggap sepele, foreplay jika dilakukan dengan cara yang gak benar akan kurang bergairah bagi pasangan. Seksolog dokter Boyke pun membongkar cara membuat foreplay jadi lebih nikmat dan bergairah.

Salah satunya adalah teknik memainkan jari di area Miss V pasangan agar cepat basah dan keenakan.

Boyke menyarankan sebelum mendaratkan jari nakalmu ke area paling sensitif wanita, ada baiknya melakukan kecupan dan belaian hangat terlebih dahulu. Sehingga lawan main gak kaget dan suasana bercinta semakin membara.

"Ada baiknya pria melakukan pemanasan romantis, mulai ciuman, sentuhan, dan remasan di area sensitif," ucapnya dilansir dari kanal YouTube RCTI beberapa waktu lalu.

Boyke juga mengingatkan, agar permainan semakin bervariasi, pria harus pintar memainkan ritme dengan menahan cairan wanita agar gak meluber. Hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan teknis stop and start ketika melakukan pakai jari.

"Pria harus bisa menahan cairannya tidak keluar saat wanita sedang keenakan," ujarnya.

Baca Juga: Catat! Dokter Boyke Bagikan Tips Tambah Stamina Saat Berhubungan Intim, Rajin Konsumsi Herbal Ini

Baca Juga: Remasan Payudara yang Berlebihan Bisa Menyebabkan Dampak Kurang Baik, Dokter Boyke: Harus Penuh Kelembutan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.