Menu

Agar Keperkasaan Gak Loyo, Dokter Boyke Ingatkan Para Pria Pantang Konsumsi Gorengan, Nanti Kurang Tegak dan Keras!

20 Januari 2023 07:35 WIB
Agar Keperkasaan Gak Loyo, Dokter Boyke Ingatkan Para Pria Pantang Konsumsi Gorengan, Nanti Kurang Tegak dan Keras!

Dokter Boyke (Instagram/@drboykediannugraha)

HerStory, Jakarta —

Seorang Seksolog kondang dokter Boyke Dian Nugaraha, SpOG, MARS, membagikan tips membangun keharmonisan rumah tangga agar pria bisa menjaga keperkasaan dengan baik saat berhubungan di ranjang.

Diungkapkanya, dokter Boyke menyarankan agar para pria bisa pantang mengonsumsi masakan yang lemak dan santan serta menerapkan pola hidup sehat.

"Pola hidup sehat. Pola makan pantang lemak, gorengan dan santan, gula secukupnya," ujarnya, dikutip dari Fajar.co.id, Jumat (20/1/2023).

Tak hanya pola makan, Boyke juga menyarankan pria menjaga pola tidur mereka setidaknya 6-8 jam per hari dan mengelola stres dengan baik.

Menurutnya, penelitian menunjukkan sekitar 54 persen mereka dengan keluhan disfungsi ereksi dipengaruhi masalah psikologi (akibat stres).

Pria juga perlu melakukan olahraga rutin yakni 20-30 menit setiap hari. Olahraga yang diperlukan sifatnya kardio seperti berlari dan berenang.

"Untuk ereksi butuh aliran darah yang lancar. Kami pernah melakukan penelitian di klinik pasutri, orang-orang yang rajin berolahraga dengan yang tidak berolahraga, kualitasnya seksnya jauh lebih baik," kata dia.

Baca Juga: 5 Ciuman Bibir yang Jadi Favorit Pria saat Seks, Mulai dari Menghisap sampai Menggunakan Lidah!

Baca Juga: 2 Cara Bahagiakan Istri di Ranjang, Mulai dari Foreplay sampai Stimulasi Pakai Jari

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.