Menu

Masih Anget! Ini 3 Film Indonesia yang Baru Tayang di Bioskop untuk Temani Weekend, Gass Langsung Meluncur!

20 Januari 2023 12:25 WIB
Masih Anget! Ini 3 Film Indonesia yang Baru Tayang di Bioskop untuk Temani Weekend, Gass Langsung Meluncur!

Fakta Film Remake Bayi Ajaib (instagram/@falconpictures_)

HerStory, Jakarta —

Akhir pekan memang paling enak untuk menikmati waktu dengan hiburan menonton film. Bagi kamu yang bingung untuk mengisi waktu luang, berikut ada beberapa referensi film Indonesia terbaru dengan berbagai genre yang baru saja tayang di bioskop kesayanganmu.

Mulai dari film adaptasi novel legendaris hingga remake film horor klasik, berikut ini dia film Indonesia yang tayang hari ini di bioskop. Simak yuk Beauty!

1. Autobiography

Autobiography mengikuti kisah Rakib (Kevin Ardilova) yang bekerja menjadi penjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna (Arswendy Bening Swara). Suatu hari, sebuah kejadian tak terduga tiba-tiba saja terjadi dan mengubah semua pandangan Rakib terhadap Purna.

Film ini memulai penayangan perdananya secara internasional saat berkompetisi di Festival Film Venesia 2022. Setelah itu, Autobiography kemudian diputar di sejumlah festival film bergengsi dunia lainnya.

Film ini juga turut diramaikan oleh sederet pemain lain, seperti Yusuf Mahardika sebagai Agus, Lukman Sardi sebagai Soewito, Rukman Rosadi sebagai Amir/Bapak Rakib, Haru Sandra sebagai Andri, dan Yudi Ahmad Tajudin sebagai Nala.

Baca Juga: Akhir Pekan Makin Seru, Ini 5 Variasi Topping Roti Tawar untuk Sarapan Moms! Di Kecil Pasti Doyan Deh...

Baca Juga: Hubungan Suami Istri Makin Harmonis, Ini 5 Ide Quality Time Bareng Pasangan di Akhir Pekan! Nomor 5 Healing Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza