Menu

Sering Dianggap Sebagai Tanaman Liar, Manfaat Putri Malu Ternyata Ampuh Bikin Paksu 'Ganas' di Ranjang Moms, Begini Cara Konsumsinya

20 Januari 2023 16:10 WIB
Sering Dianggap Sebagai Tanaman Liar, Manfaat Putri Malu Ternyata Ampuh Bikin Paksu 'Ganas' di Ranjang Moms, Begini Cara Konsumsinya

Tanaman Putri Malu atau Mimosa. (Pixabay/KrishnenduPramanick)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, hubungan seks menjadi salah satu hal penting yang patut dijaga dan dipupuk setiap harinya. Pasalnya, seiring bertambahnya usia, gairah seks bisa semakin menurun.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa memanfaatkan tanaman putri malu Moms. Tanaman dengan nama latin Mimosa pudica ini merupakan salah satu tumbuhan liar yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan.

Sebab, putri malu memiliki sifat antibakteri, antidepresan, antivenom, afrodisiak, anti-asma. antikonvulsan, dan anti-kesuburan. Putri malu, tumbuh liar di semak belukar di pinggir jalan atau di tanah lapang.

Daun ini akan menutup begitu tersentuh seperti menggambarkan perasaan malu. Meski sering dipandang sebelah mata, tanaman putri malu bisa sangat bermanfaat untuk membantumu yang sedang memiliki masalah hubungan seksual dengan pasangan.

Ya, tanaman putri malu dipercaya bisa meningkatkan staina pria saat berhubungan di ranjang Moms. Jika kamu tertarik, kamu bisa coba untuk membuat ramuan tanaman putri malu tersebut.

Caranya, ambil 15 lembar daun putri malu dan geprek, kemudian rebus bersama 3 gelas air, setelah mendidih kemudian saring. Minum 1 gelas setiap hari selama 3 hari. Khasiatnya akan terasa 30 menit sesudah minum air rebusan daun ini.

Selamat mencoba ya Moms! Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga: Dokter Boyke Bongkar Cara Bangkitkan Gairah Seks Wanita, Coba Rangsang Bagian Ini: Bisa Orgasme Lebih Kuat

Baca Juga: 6 Ciri Wanita Bergairah Seks Tinggi, Ada yang Dadanya Besar sampai Berbulu, Kamu Termasuk?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.