Menu

Pakar Seks Bongkar Cara Mencapai 'Puncak' dengan Mudah, Salah Satunya Coba Orgasme Campuran! Mau Coba Moms?

20 Januari 2023 22:00 WIB
Pakar Seks Bongkar Cara Mencapai 'Puncak' dengan Mudah, Salah Satunya Coba Orgasme Campuran! Mau Coba Moms?

Illustrasi Orgamse Puting (Foto/Cookie_studio)

HerStory, Bekasi —

Nggak dipungkiri kalau bisa merasakan orgasme merupakan bonus yang amat sangat menyenangkan. Hal ini lantaran banyak wanita yang sangat sulit merasakan orgasme, yang didapatkan dari penetrasi.

Meski begitu, menurut terapis dan pakar seks, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat meraih orgasme saat bercinta. Melansir dari Every Girls, berikut beberapa cara mencapai 'puncak' dengan mudah. Apa saja?

Orgasme campuran

Seperti yang diketahui, ada banyak jenis orgasme dan setiap orgasme memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, daripada mengejar satu jenis orgasme, gak ada salahnya mencoba orgasme yang lain.

Orgasme campuran merupakan jenis orgasme berbeda yang dilakukan secara bersamaan dan akan menghasilkan respons yang intens ke seluruh tubuh. Dengan begitu, sensasi bercinta akan lebih intens dan nikmat.

Mencoba hal baru

Jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang baru, baik itu posisi seks, bagian tubuh yang dirangsang, lokasi seks, alat bantu seks, atau bahkan rutinitas agar bisa mengenal tubuh lebih baik lagi.

Berfantasi

Berfantasi bisa membantu seseorang mengeksplorasi seksualitas diri dan menemukan berbagai cara untuk merasakan kesenangan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti membaca cerita erotis, menonton film porno, atau sekadar meluangkan waktu untuk membiarkan pikiran dan tubuh dengan lembut masuk ke dalam kondisi seksual.

Tertarik mencobanya, Moms?

Baca Juga: Gairah Seks Memanas! Ini Manfaat Tahu Titik Sensual Pada Pasangan, Simak Yuk Moms

Baca Juga: Wajib Jajal Nih! Zoya Amirin Ungkap Hal Penting Sebelum Hubungan Seks yang Sering Dilewatkan, Istri Dijamin Orgasme Berkali-kali!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.