Menu

Posisi Lotus Disebut Jadi Variasi Bercinta yang Enaknya Bikin Melayang, Begini Tips dari Dokter Boyke

20 Januari 2023 21:20 WIB
Posisi Lotus Disebut Jadi Variasi Bercinta yang Enaknya Bikin Melayang, Begini Tips dari Dokter Boyke

Ilustrasi Gaya Lotus (Sumber/Purwakarta Online)

HerStory, Bekasi —

Posisi seks lotus menjadi posisi yang banyak disukai pasangan muda yang baru menikah. Bahkan, konon katanya posisi ini bisa memberikan kenikmatan lebih yang bikin 'melayang'.

Dokter Boyke mengatakan jika posisi seks lotus adalah salah satu variasi di antara semua posisi yang layak dicoba pasangan suami istri, untuk keharmonisan aktivitas ranjang.

"Sebenarnya posisi seks lotus itu hanya salah satu variasi, karena masih banyak yang enak-enak. Seperti cinderella menunggang kuda, yang si laki di bawah, lebih enak G-spot langsung kena," ujar Dokter Boyke, dikutip Jumat (20/01/23).

Ia menambahkan posisi seks lotus, berbentuk seperti bunga lotus yang berarti pasangan suami istri saling merekah satu sama lain, sehingga masing-masing saling menyentuh area sensitif atau G-spot.

"Emang salah satu ada di kamasutra ataupun ada di parfume garden, dalam bukunya posisi dua-dua begini seperti bunga lotus yang mekar itu, menyentuh beberapa titik-titik sensitif daripada lelaki maupun perempuan," tuturnya.

Selain itu keuntungan dari posisi bunga lotus, lelaki akan merasakan penis miliknya memasuki area vagina yang elastis, sehingga menambah sensasi saat melakukan hubungan seks.

Ditambah posisi lotus membuat pasangan suami istri saling berhadapan dan berkomunikasi.

Adapun posisi lotus yaitu saat wanita dan lelaki duduk di ranjang saling berhadapan, dengan kaki wanita di samping pinggul kanan dan kiri lelaki agar lebih akses vagina lebih terbuka.

"Otomatis gerakannya merangsang dan menggairahkan, karena pada posisi lotus dua-duanya berhadapan. Orang yang berhadapan itu mata ketemu mata, jadi ada yang namanya body language, tapi lebih enak banyak kok," tutup Dokter Boyke.

Baca Juga: Disukai Pria Tapi Gak Disukai Wanita, Posisi Seks Doggy Style Bikin Penetrasi Terasa Sakit, Simak Penjelasannya Moms!

Baca Juga: Catat! Dokter Boyke Bagikan Tips Tambah Stamina Saat Berhubungan Intim, Rajin Konsumsi Herbal Ini

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.