Menu

4 Cara 'Bermain' dengan Puting Payudara, Bikin Pria Puas sampai Kelojotan!

24 Januari 2023 07:55 WIB
4 Cara 'Bermain' dengan Puting Payudara, Bikin Pria Puas sampai Kelojotan!

Ilustrasi merangsang puting payudara pria (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan seks memang menyenangkan dan memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mempererat hubungan pernikahan. Selama ini, mungkin pria selalu berusaha membuat istri mereka mudah klimaks saat bercinta.

Namun, sebaiknya sebagai seorang istri, Moms juga harus mencoba memuaskan suami di ranjang dan membantunya mudah klimaks. Ada beberapa cara yang seorang istri bisa lakukan untuk merangsang suami, salah satunya bermain dengan puting.

Satu studi tahun 2018 menemukan 52 persen pria berusia 18 hingga 22 tahun menemukan rangsangan puting membangkitkan gairah seksual. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Menyentuh dengan lembut

Menyentuh puting payudara suami dengan lembut dengan ujung jari bisa terasa sangat menyenangkan dan menimbulkan sensasi tersendiri. Moms bisa memvariasikan tekanan saat kamu melihat bagaimana respons suami.

2. Cubit

Cubit puting susu suami di antara ibu jari dan telunjuk, dan tarik perlahan ke arah Moms. Ini akan menimbulkan sensasi tersendiri bagi pria.

3. Menjilat

Menjilat puting susu suami bisa langsung membangkitkan gairahnya. Bereksperimenlah memvariasikan tekanan, kecepatan, dan arah.

Mulailah dengan mencium di sekitar dada pria dan lanjutkan ke puting. Jangan lupa untuk mengisap puting di antara bibir, semacam "bercumbu" dengannya. Lihat bagaimana respons pasangan.

4. Isap

Buat ruang hampa kecil di sekitar puting susu lalu usapkan lidah Moms di atasnya.

Baca Juga: Bikin Puas sampai Basah, Begini Cara Merangsang Puting Payudara yang Nikmat, PakSu Harus Coba!

Baca Juga: Bisa Bikin Hubungan Intim Makin Brutal, Ini 4 Cara Mainkan Payudara Sebelum Seks Moms! Nomor 2 Bikin Merem Melek!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.