Menu

Resesi Mengancam, Dailybox Bangun Strategi Bisnis yang Sustain di Tengah Ambiguitas Perekonomian, Seperti Apa?

24 Januari 2023 10:25 WIB
Resesi Mengancam, Dailybox Bangun Strategi Bisnis yang Sustain di Tengah Ambiguitas Perekonomian, Seperti Apa?

Kelvin Subowo, President Director Dailybox Group (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Beauty, tahun 2023 dibayangi dengan ancaman resesi yang mana membuat banyak pelaku bisnis memutar otak untuk membangun strategi agar tetap bertahan dan berkembang.

Meski ada ambiguitas mengenai kondisi perekonomian di tahun ini, Dailybox Group menyambutnya dengan positif, apalagi perkembangan bisnis di tahun 2022 sangat legit. 

Dalam jumpa media di Dailybox Avenue, Tangerang, Kelvin Subowo selaku President Director Dailybox Group, menjelaskan bahwa ada peningkatan pendapatan bisnis hingga dua kali lipat. Bahkan, bisnis yang yang dirintisnya itu juga bisa melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia.

“Setelah mendapatkan pendanaan, kami berhasil membukukan peningkatan pendapatan hingga 2x lipat pada penghujung tahun 2022. Central kitchen kami menyajikan sekitar tujuh juta porsi makanan bagi pelanggan Indonesia. Brand-brand Dailybox Group telah hadir di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia–dari Sumatera hingga Papua. Lebih dari 60% outlet hadir menyapa masyarakat di kota tier dua dan tiga,” ujar Kelvin.

Dalam kesempatan yang sama, Kelvin pun membocorkan tips membangun strategi bisnis di tengah ancaman resesi. Menurutnya, satu hal yang pertu diingat adalah kebangkitan start up sebaiknya dilakukan secara bertahap agar tetap sustain.

Lebih lanjut, berikut beberapa tips yang harus diperhatikan dalam membangun bisnis menurut Kelvin Subowo, Beauty.

Baca Juga: Entrepreneur Baru Merapat! 3 Tips Membangun Bisnis ala Dailybox Group Ini Bisa Kamu Jadikan Motivasi Nih, Cuss Praktekkin...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.