Menu

Kasih Sensasi Tak Tertandingi, Ini 6 Manfaat Alat Getar atau Sex Toys pada Wanita! Sekali Coba Dijamin Ketagihan!

24 Januari 2023 19:40 WIB
Kasih Sensasi Tak Tertandingi, Ini 6 Manfaat Alat Getar atau Sex Toys pada Wanita! Sekali Coba Dijamin Ketagihan!

ilustrasi sex toys atau life toys keluaran Dido Toys (IG @didotoys_id/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mungkin saja kini masih banyak wanita yang merasa ragu untuk memakai alat getar atau sex toys untuk berhubungan intim.

Padahal, ada segudang manfaat alat getar pada wanita yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja lho Moms!

Menurut dr. Nurul Fajriah Afiatunnisa dari laman Hello Sehat dilansir dari laman sindikasi konten Suara.com pada Selasa (24/1/2023), alat getar alias vibrator adalah alat bantu atau mainan seks (sex toys) yang umum digunakan. Perangkat ini dioperasikan dengan baterai dan biasanya berbentuk seperti penis.

Tak hanya membuat aktivitas seks lebih seru dan menyenangkan, penggunaan vibrator pada wanita juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental penggunanya.

Berikut ini ialah beberapa fungsi vibrator pada wanita yang perlu kamu ketahui. Simak yuk Moms!

1. Memahami tubuh sendiri

Moms bisa bereksperimen dengan alat getar selama masturbasi. Selain membuat aktivitas seks solo ini tak monoton, vibrator membantu kamu memahami tubuh dengan lebih baik.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, cobalah memakai vibrator pada seluruh tubuh, bukan hanya pada bagian sensitif seperti vagina dan payudara. Mungkin saja, ada bagian sensitif lain yang belum kamu ketahui sebelumnya.

Setelah tahu bagian tubuh mana yang sensitif, kemudian mintalah pasangan kamu untuk merangsang area tersebut agar hubungan seks jadi lebih menyenangkan.

2. Mendukung hubungan sehat dengan pasangan

Alat getar pada wanita juga punya manfaat dalam membuka hubungan yang sehat dengan pasangan.

Sebuah survei pada 2.056 wanita berusia 18–60 tahun di Amerika Serikat yang diterbitkan pada Journal of Sex & Marital Therapy (2010) menyebutkan vibrator wanita menghilangkan tekanan pada pria untuk membuat pasangan mereka orgasme.

Memang, salah satu fungsi vibrator ialah untuk membantu meningkatkan peluang orgasme wanita tanpa membuat pria kewalahan melakukan penetrasi penis-vagina.

Baca Juga: Fix Nyebelin! Ini 5 Hal yang Gak Boleh Dilakukan Suami saat Usai Berhubungan Seks, Nomor 2 Paling Bikin Geram

Baca Juga: Bisa Bikin Hubungan Intim Makin Brutal, Ini 4 Cara Mainkan Payudara Sebelum Seks Moms! Nomor 2 Bikin Merem Melek!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.