Menu

Isu Jalin Hubungan Gelap dengan Putri Candrawathi Memanas, Kuat Ma'ruf Akhirnya Bicara Terang-terangan: Saya Punya Anak...

25 Januari 2023 00:00 WIB
Isu Jalin Hubungan Gelap dengan Putri Candrawathi Memanas, Kuat Ma'ruf Akhirnya Bicara Terang-terangan: Saya Punya Anak...

Kolase Foto Kuat Maruf, Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu hubungan gelap yang disebut dijalin oleh Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi sempat memanas di tengah sidang kasus pembunuhan Brigadir J. Selama ini diam, Kuat Ma'ruf akhirnya bicara terang-terangan soal isu perselingkuhannya dengan istri Ferdy Sambo itu.

Hal tersebut diungkap Kuat Ma'ruf saat membacakan nota pembelaannya dalam sidang lanjutan kasus Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakart Selatan, Selasa (24/1/2023).

Dalam sidang pledoi tersebut, Kuat Ma'ruf membantah semua tudingan miring yang mengarah kepadanya, khususnya soal isu perselingkuhan dengan Putri Candrawathi. Dia mengatakan, itu adalah fitnah yang sangat kejam.

"Lebih parah di media sosial saya dituduh selingkuh dengan Ibu Putri. Saya sangat bingung dan tidak percaya atas kejadian ini karena, bagaimanapun, saya punya anak dan istri yang pastinya berdampak pada mereka," ujar Kuat Ma'ruf.

Isu hubungan gelap alias perselingkuhan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi memang sempat menjadi sorotan sejak disinggung oleh mantan pengacara Bharada E. Saat itu, Deolipa Yumara sempat mengatakan bila Kuat dan Putri kedapatan melakukan hubungan terlarang di rumah dinas Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.