Menu

Ferry Irawan Ancam Bakal Bongkar Aib, Sinyal Venna Melinda Ajak Damai Suami Menguat? Ibunda Verrel: Sebetulnya Gak Mau Ngelapor, tapi...

25 Januari 2023 01:55 WIB
Ferry Irawan Ancam Bakal Bongkar Aib, Sinyal Venna Melinda Ajak Damai Suami Menguat? Ibunda Verrel: Sebetulnya Gak Mau Ngelapor, tapi...

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda masih menjadi sorotan hingga saat ini. Ferry Irawan pun resmi ditahan di Polda Jatim usai dilaporkan oleh Venna Melinda, beberapa waktu lalu.

Di tengah proses hukum yang menjerat Ferry Irawan, sang aktor seakan melayangkan ancaman kepada Venna Melinda bila enggan diajak berdamai. Ferry Irawan dengan tegas mengatakan bila tak ada penganiayaan yang dilakukannya seperti yang diberitakan.

Seolah muak terus disudutkan, Ferry kini tak segan memberi ancaman kepada Venna Melinda. Ferry Irawan mengancam akan membongkar aib sang istri soal kejadian di Bogor, Jawa Barat.

"Ternyata pak Ferry menyimpan sebuah rahasia dimana kasus yang di Bogor pak Ferry pada waktu itu paling depan untuk membela seseorang ini," ujar kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang.

Jeffry mengucapkan hal itu dengan harapan agar pihak Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak saling membongkar aib. Dengan kondisi Ferry Irawan yang saat ini menjadi tersangka dan ditahan, Jeffry masih mengupayakan perdamaian.

Di samping itu, sinyal Venna Melinda diduga akan memaafkan Ferry Irawan dan kembali berdamai mulai terendus. Bukan hanya itu, Venna juga diisukan batal melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan.

Sejak awal, ibunda Verrell dan Athalla Naufal ini mengaku sempat tak ingin melaporkan pebuatan Ferry Irawan kepada pihak yang berwajib. Alih-alih melapor, Venna mengaku hanya ingin melihat sikap gentlemen Ferry setelah kejadian di salah satu hotel di Kediri itu terjadi.

Baca Juga: Waduh! Jauh-jauh Datang ke Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Kecewa Tak Dibiarkan Masuk: Saya Orangtua, Kok Nggak Dihargai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha